Inilah Tanda Kamu Memiliki Kekebalan Tubuh yang Lemah: Mudah Masuk Angin

Orang dengan kekebalan tubuh rendah atau lemah telah ditemukan lebih berisiko tertular virus Covid-19 yang mematikan.

SRIPOKU.COM/Antoni
Ilustrasi - Seseorang mudah masuk angin, hampir bisa dipastikan bahwa orang tersebut juga memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah. 

SRIPOKU.COM - Mengetahui kondisi sistem kekebalan tubuh sangat penting, apalagi saat ini seluruh dunia sedang memerangi pandemi virus corona.

Seperti yang kita tahu, orang dengan kekebalan tubuh rendah atau lemah telah ditemukan lebih berisiko tertular virus Covid-19 yang mematikan.

Laporan terbaru mengungkapkan, bahwa banyak panti jompo sedang berjuang karena virus corona telah menginfeksi banyak pasien dan staf mereka.

Ramalan Bintang Cinta Senin 1 Juni 2020: Gemini dan Pasangan akan Menikmati Momen Romantis Hari Ini

Jika Ingin Pandemi Covid-19 Cepat Selesai, Lakukan 6 Kebiasaan Ini: seperti Harus Pakai Masker

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Menurut New York Times, para manula adalah yang paling rentan terkena virus corona.

Orang-orang dengan sistem kekebalan yang lemah atau orang-orang yang tertekan sistem kekebalannya rentan terkena penyakit dari virus, bakteri, dan patogen lainnya.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), orang-orang ini termasuk pasien HIV / AIDS, pasien kanker dan transplantasi, individu dengan penyakit bawaan, dan kondisi medis lainnya.

Sistem kekebalan sangat penting dalam perjuangan tubuh melawan partikel asing. Kerentanan seseorang terhadap infeksi dan penyakit sangat tergantung pada sistem kekebalan tubuh seseorang.

Karenanya, kekebalan tubuh bervariasi dari orang ke orang. Beberapa orang lebih rentan terhadap infeksi dan menunjukkan reaksi yang parah, sedangkan yang lain tidak memanifestasikan respons imun terhadap infeksi ringan.

Bagi mereka yang tidak yakin apakah mereka memiliki sistem kekebalan yang lemah atau tidak, Dr. Axe telah mendaftarkan semua tanda dan gejala dari sistem kekebalan yang melemah.

Halaman
12
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved