Berita Palembang

Gojek Jamin Saldo GoPay Kembali Jika Mengalami Kehilangan Saldo GoPay & PayLater

Gojek menjamin penggunanya aman menggunakan dompet digital Gopay jika kehilangan saldo atau pay later.

https://www.blogovector.com/
Logo GoPay. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gojek menjamin penggunanya aman menggunakan dompet digital Gopay jika kehilangan saldo atau pay later.

Akibat penyalahgunaan akun di luar kendali karena ada perlindungan extra dari program jaminan saldo GoPay kembali yang akan mengembalikan saldo yang hilang.

Senior Vice President IT Governance, Risk & Compliance, GoPay, Genesha Saputra, menjelaskan sistem mereka diamankan dengan Gojek SHIELD, yaitu teknologi keamanan kelas
dunia yang menjamin keamanan pengguna saat menggunakan aplikasi Gojek.

Gojek SHIELD diaplikasikan di seluruh aplikasi untuk konsumen, merchant dan mitra driver.

Penerapan Gojek SHIELD memungkinkan adanya perlindungan keamanan berlapis melalui penerapan verifikasi PIN, dan tidak kalah mutakhir adalah intervensi chat berbasis artificial intelligence, guna mencegah aksi penipuan bermodus manipulasi psikologis.

Perempuan yang Tewas di Jalinsum Lahat Derita 22 Luka Tusuk, Polisi Sudah Simpan Identitas Pelaku

 

Harga Komoditi di PALI Belum Stabil Pasca Lebaran, Penyebabnya Karena Warung Belum Banyak yang Buka

“Gojek secara proaktif mengedukasi masyarakat Indonesia untuk lebih waspada dalam aktivitas daring serta memberikan ekstra proteksi keamanan Jaminan Saldo Gopay Kembali untuk menunjang kenyamanan transaksi pengguna di platform daring,” ujar Genesha, Jumat (29/5/2020).

Genesha keamanan akun menjadi salah satu tanggung jawab kita bersama, jadi, selalu ingat untuk pasang PIN, tidak membagikan kode OTP pada siapa pun, dan laporkan aktivitas mencurigakan yang berhubungan dengan keamanan akunmu.

Dia menjelaskan Saldo GoPay & PayLater akan dikembalikan jika pengguna mengalami kehilangan saldo akibat akun kamu terkena pencobaan pengalihan akun secara paksa atau
phone lost.

Yakni jika akun kamu digunakan secara tidak bertanggungjawab akibat kehilangan perangkat seluler atau jika pesanan tidak terantar padahal berhasil terbayar tetapi pesananmu tidak diantar atau tidak kamu terima.

Ganesha mengatakan pengguna yang terlindungi dalam Jaminan Saldo GoPay Kembali adalah pengguna GoPay yang sudah lulus verifikasi atau upgrade akun ke GoPay Plus sebelum kasus yang dijamin terjadi.

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved