Virus Corona di Sumsel

6 Warga PDP Covid-19 Menjalani Isolasi di RS Siti Aisyah Kota Lubulinggau Sumsel Dinyatakan Sembuh

enam warga yang menjalani isolasi di Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau dinyatakan sembuh dan sudah diperbolehkan pulang.

SRIPOKU.COM/Eko Hepronis
Tim Medis GTPP Covid-19 Kota Lubuklinggau saat melakukan rapid tes di Pasar Inpres kota Lubuklinggau beberapa waktu lalu. 

SRIPOKU. COM, LUBUKLINGGAU - Kabar baik kembali datang dari warga Kota Lubuklinggau yang terpapar Covid-19.

Saat ini enam warga PDP Covid-19 sembuh setelah menjalani isolasi di Rumah Sakit Siti Aisyah Kota Lubuklinggau.

Keenam warga PDP Covid-19 sembuh tersebut saat ini sudah diperbolehkan pulang dan berkumpul kembali bersama keluarganya masing -masing.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe dalam pers rilisnya.

"Alhamdulillah hari ini ada enam orang saudara kita yang telah dinyatakan sehat/sembuh dari Covid-19 sudah bisa berkumpul dengan keluarganya," kata Nanan sapaannya, Jumat (22/5).

Giliran Elemen Masyarakat Lainnya yang Terdampak Covid-19 Menerima Bansos dari Pemkab Musirawas

Nabila Siswi SMK 2 Palembang Raih Medali Perak di Kejurnas Karate Virtual Championship 2020

Kunjungi Musi Banyuasin, Kapolda Sumsel Pastikan Kinerja Personel Polres Muba Semakin Disiplin

Ia menyampaikan, kepastian ini setelah mereka yang bersangkutan telah melalui serangkaian penanganan medis GTPP Covid-19 Lubuklinggau di RS Siti Aisyah.

Menurutnya hasil ini tidak mungkin bisa dicapai tanpa kerja keras semua pihak dan doa dari seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau.

"Kami meminta doa agar semua saudara kita yang masih dikarantina senantiasa mendapatkan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT dan bisa kembali berkumpul bersama keluarganya dan beraktifitas kembali secara normal," ungkapnya.

Sementara kabar buruknya saat ini ada penambahan dua pasien Covid-19 di Kota Lubuklinggau, sehingga berdasarkan data saat ini jumlah warga yang terpapar Covid-19 di Kota Lubuklinggau berjumlah 54 orang.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved