Berita Muaraenim

Supir dan Penumpang Pikap Terjepit Setelah Bertabrakan dengan Truk Ekspedisi di Muaraenim

Bibi dan Keponakan nyaris tewas setelah mobil carry BG 9152 LO yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil truk ekspedisi BG 8018 DI.

SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Kedua penumpang mobil carry pikap terjepit bodi mobil setelah terjadi tabrakan dengan truk ekspedisi di Jalan Raya Tanjungenim-Baturaja, Kamis (21/5/2020) 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Bibi dan Keponakan nyaris tewas setelah mobil carry pikap BG 9152 LO yang dikendarainya menabrak mobil truk BG 8018 DI yang merupakan angkutan ekspedisi di ruas jalan Tanjungenim - Baturaja kawasan Tanjung Buhuk, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muaraenim, Kamis,(21/5/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut bermula saat Nopian (44) warga Desa Penyandingan mengendarai mobil pikap Carry BG 9152 LO bersama bibinya Yunita Asnidar (55) warga Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung Bali, baru pulang belanja dari Pasar Tanjungenim.

Setibanya di lokasi kejadian, diduga mengantuk mobil yang dikendarai Nopian berjalan terlalu kanan, dan naasnya dari arah berlawanan datang mobil truk ekspedisi BG 8018 DI yang dikendarai oleh Ebral Sadi (33) warga Rukun Damai, Muaraenim yang sebelumnya baru melakukan bongkar muat tidak jauh dari lokasi kejadian.

Akibatnya mobil carry tersebut menghantam kepala mobil truk ekspedisi sehingga menyebabkan kedua penumpang mobil pick up terjepit, bahkan sopir mobil yakni Nopian mengalami luka robek di bagian dahi, dan luka robek dibawah lutut.

Lakukan Pengancaman Melalui Aplikasi Whatsapp, Karyawan Swasta di OKI Ini Dicokok Polisi

Positif Covid-19 di Banyuasin Bertambah 16,7 Palembang & 1 dari OI Linggau Prabu Muba OKU TImur

Viral Seorang PDP Covid-19 Asal OKU Selatan Meninggal dengan Tes Swab Positif,11 Orang Ditracking

Sedangkan bibinya bernama Yunita mengalami luka robek di bagian kaki karena terjepit di dalam mobil. Akibat benturan keras terdengar, warga berhamburan melihat kejadian tersebut dan sempat membuat jalanan macet.

Kemudian oleh warga korban berhasil dievakuasi dan dibawa ke RS BAM Tanjungenim untuk mendapatkan perawatan medis.

Menurut Sopir truk Ebral Sadi (33) bahwa dirinya benar-benar syok dengan peristiwa tersebut. Bahwa ia baru saja melakukan bongkar muat mengantarkan barang pesanan di bengkel Panda Sakti.

Ketika mau keluar dan ia baru menggunakan gigi satu dan mau naik gigi dua, tiba-tiba ia melihat sebuah mobil pick up itu berjalan cukup kencang dan mengarah ke mobilnya.

Bahkan untuk menghindari kecelakaan tersebut ia berupaya mengerem namun ternyata mobil tersebut masih juga menabrak truk yang dikendarainya.

" Saya benar-benar lemas, saya tidak menyangka akan mengalami ini," katanya.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved