Berita OKu Selatan

Ketua Umum PKB Berikan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir Bandang di OKU Selatan

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin memberikan bantuan paket sembako.

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Tarso
SRIPOKU.COM/Alan Nopriansyah
Ketua DPC Partai PKB OKU Selatan Akmal Jailani SH memberikan bantuan sembako dari Cak Imin pada warga yang terdampak, Sabtu (16/5/2020). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA--Peduli terhadap warga yang terdampak banjir bandang, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar yang akrab disapa Cak Imin memberikan bantuan paket sembako di sejumlah lokasi di Kota Muaradua Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (16/5/2020).

Paket sembako dibagikan di beberapa lokasi di Lingkungan Talang Bandung dan Lingkungan Simpang Pedagan Kecamatan yang berlokasi daerah bantaran sungai, warga yang terdampak akibat banjir bandang, melalui ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) OKU Selatan Akmal Jailani, SH.

Disampaikan Akmal Jailani, Ketum Partai PKB sapaan Cak Imin dan Seluruh Pengurus PKB dari Pusat, Wilayah hingga Kabupaten ungkapan turut prihatin kepada korban banjir bandang belum lama ini serta memberikan bantuan.

Kunjungi Polres Empatlawang, Kapolda Sumsel Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Polres OKU Timur Gelar Razia Antisipasi Tindak Kejahatan dan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Perantau di Kota Palembang Tetap Terima Paket Sembako Asal Penghasilannya Di bawah Nilai Ini

"Dari DPC PKB Kabupaten OKU Selatan menyampaikan salam duka dari Cak Imin terhadap warga yang terkena dampak banjir bandang, beliau mengamanatkan bantuan sembako," ujar Ketua DPC PKK OKU Selatan Akmal.

Lebih lanjut, Akmal berharap masyarakat selalu bersabar menghadapi musibah banjir bandang belum lama ini, melanda Kabupaten OKU Selatan.

"Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari bapak ibu," terang Akmal.

Terpisah Ketua RT 5 Talang Bandung bahwa Iskandar menyambut baik bantuan sembako terhadap warganya sebagai kepedulian partai PKB pada warga yang terdamapk musibah banjir bandang.

"Terima kasih, atas kepedulian dari partai PKB terhadap warga yang terdampak bencana banjir bandang di tahun 2020 ini,"ujar Iskandar.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved