Berita Muaraenim

Pertamina EP Asset 2 Berikan Paket Semabko Kepada Insan Pers yang Tergabung di PWI Muaraenim

PT Pertamina EP Asset 2 memberikan paket Sembako kepada insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muaraenim.

SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
PT Pertamina EP Asset 2 memberikan paket Sembako kepada insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muaraenim, Kamis (14/5/2020). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Sebagai wujud kepeduliannya di tengah pandemi Covid-19, PT Pertamina EP Asset 2 memberikan paket Sembako kepada insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kabupaten Muaraenim, Kamis (14/5/2020).

Pemberian paket Sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh managemen PT Pertamina EP Asset 2 Limau Field kepada Ketua PWI Muaraenim Siswanto SE, bertempat di Rumah Jurnalis (Sekretariat) PWI Muaraenim.

General Manager (GM) PT Pertamina Asset 2 Prabumulih, A Pujianto melalui Relation & Formalities PEP Limau Field Afrianto mengatakan bahwa bantuan paket sembako ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap insan pers yang pasti terkena dampak Covid 19, yang rentan terpapar Covid-19 karena ingin menyajikan pemberitaan yang terbaik.

Dan diharapkan bantuan ini meskipun tidak seberapa namun setidaknya dapat membantu meringankan beban hidup para awak media di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Selama Pandemi Covid-19 Petugas Penyapu Jalan Tetap Kerja, Dalam Waktu Dekat THR akan Dibagikan

Tepati Janji, Pemkab Lahat Bangun Rumah Korban Banjir Bandang Desa Keban Agung

Kasus Virus Corona di Muba Bertambah 2 Kasus, Total Menjadi 6 Kasus

"Pers adalah mitra strategis perusahaan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Dan kita semua berdoa, semoga pandemi Corona atau Covid-19 ini segera berakhir," ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Muaraenim Siswanto SE SH mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina EP Asset 2 yang telah menunjukan kepedulian dan perhatiannya kepada para awak media khususnya wartawan yang tergabung di PWI Muaraenim di tengah pandemi Virus Covid-19 yang sedang melanda saat ini dan di bulan suci Ramadhan 1441 H.

Semoga sinergi dan silaturahmi yang baik ini dapat terus terjalin dan PT Pertamina EP Asset 2 semakin maju dan berkembang bersama masyarakat.

"Sekali lagi, saya mewakili awak media di Kabupaten Muaraenim khususnya PWI mengucapkan terima kasih kepada PT Pertamina EP Asset 2 yang telah peduli kepada kami," kata Siswanto. (ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved