Berita Palembang

Pengakuan Kurir Sabu 2 Kg di Palembang, Setiap Kali Transaksi Diupah Rp 1 Juta

Kurir sabu S dan GR mengaku diberikan upah 500 ribu sampai Rp 1 juta setiap kali berhasil mengantar barang haram tersebut ke pelangannya.

SRIPOKU.COM / ANDI WIJAYA
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom setyadji didampingi Kasat Reskrm AKBP Siswandi saat mengelar 5 kurir sabu 2 kg, Selasa (17/3/2020) di Mapolresta Palembang 

Pengakuan Kurir Sabu 2 Kg di Palembang, Setiap Kali Transaksi Diupah Rp 1 Juta

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kurir sabu S dan GR mengaku diberikan upah 500 ribu sampai Rp 1 juta setiap kali berhasil mengantar barang haram tersebut ke pelangannya. 

" Kami diupah 500 ribu- Rp 1 juta setiap orang, jika sabu ini sampai ke tangan pembeli," ungkap pelaku, Selasa (17/3/2020).

S dan GR juga mengatakan, tak tahu bahwa orang yang melakukan transaksi dengan mereka itu adalah polisi

" kami tidak tahu itu polisi, kalau pun tahu pasti kami tidak berikan barang itu (sabu-red). Namanya bunuh diri," katanya menyesal.

Ditempat yang sama, Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP Siswandi, mengatakan piharnya juga Juga mengelar rilis tangkapan selama 2 pekan.

"Dimana pekan pertama, mengamankan 12 tersangka penyalahgunaan narkoba, dengan barang bukti sabu 41,15 gram dan ekstas 85 butir, dan pada minggu ke-2, diamankan 20 tersangka, dengan barang bukti sabu, 2.068, 49 gram dan ekstasi 1,5 butir," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Lima kurir sabu dan juga pemakai barang berhasil diringkus timsus Satres Narkoba Polrestabes Palembang.

5 Kurir Pembawa Sabu 2 Kg Ditangkap di Palembang, 3 Diantaranya Berstatus Mahasiswa

 

Dulu Jadi Saksi Persahabatan Raffi Ahmad & Olga Syahputra, Alasan Acara Dahsyat Terhenti Terungkap

Dari pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti 2 kg sabu.

Kelima kurir sabu juga terpaksa dilumpuhkan lantaran melawan petugas dan akan kabur ketika ditangkap, Kamis (12/3/2020).

Kelimanya yakni ARG seorang Buruh warga Pulau Rimau Banyuasin, S seorang Petani warga Babat Supat Banyuasin, GR seorang mahasiswa, warga Palembang, R seorang mahasiswa warga Rawas Ilir Muratara dan TM seorang mahasiswa warga Nibung Muratara.

Halaman
12
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved