Berita Selebriti

Imbas Penyebaran Virus Corona Konser Ayu Ting Ting Resmi Ditunda, Ruben Onsu Ungkap Reaksi Penggemar

Meluasnya kasus virus corona yang sudah sampai ke Indonesia, membuat pedangdut Ayu Ting Ting harus mendapatkan imbasnya.

Kolase Sripoku.com/Instagram
Imbas Penyebaran Virus Corona Konser Ayu Ting Ting Resmi Ditunda, Ruben Onsu Ungkap Reaksi Penggemar 

Imbas Penyebaran Virus Corona, Konser Ayu Ting Ting Resmi Ditunda, Ruben Onsu Ungkap Reaksi Penggemar

SRIPOKU.COM - Meluasnya kasus virus corona yang sudah sampai ke Indonesia, membuat pedangdut Ayu Ting Ting harus mendapatkan imbasnya.

Pasalnya, konser yang dibuat untuk merayakan 10 tahun Ayu Ting Ting bekarya itu harus ditunda.

Sebelumnya, konser Ayu Ting Ting yang dipromotorkan oleh Ruben Onsu ini dijadwalkan pada 28 Maret 2020.

Namun, karena adanya kasus virus corona yang meresahkan, konser bertajuk Konser Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya, Mimpi, & Harapan ini terpaksa ditunda.

Hal ini pun sudah disampaikan oleh pihak penyelanggara konser.

Penundaan Konser Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya, Mimpi, & Harapan' itu disampaikan oleh pihak promotor Happen.inc dalam unggahannya di akun instagram, Senin (16/3/2020) malam.

Happen.inc mengunggah sebuah foto yang bertuliskan penundaan penyelenggaraan konser sebagai tanda 10 tahun Ayu Ting Ting dalam berkarya dan berkiprah di industri musik Indonesia.

"Dengan hormat, Terkait dengan semakin merebaknya virus corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta khususnya, serta merujuk pada surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor," tulis Happen.inc dalam informasinya di instagram.

"Dengan berat hati kami informasikan bahwa Konser Suara Hati Ayu Ting Ting 'Karya, Mimpi, & Harapan' yang semula akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/3/2020) akan kami 'tunda'sampai waktu yang belum ditentukan," tambahnya.

Halaman
1234
Penulis: Shafira Rianiesti Noor
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved