Berita Prabumulih

Polsek Lembak Muaraenim Amankan puluhan Botol Minuman Keras dari Warung-Warung

Polsek Lembak berhasil amankan puluhan Minuman Keras (Miras), dari warga yang berjualan di warung-warung, di wilayah hukum Polsek Lembak.

Polsek Lembak Muaraenim Amankan puluhan Botol Minuman Keras dari Warung-Warung
Tribunsumsel.com/Edison Bastari
Petugas dari Polsek Lembak Polres Prabumulih menyita minuman keras dari salah satu 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM--Polsek Lembak berhasil amankan puluhan Minuman Keras (Miras), dari warga yang berjualan di warung-warung, di wilayah hukum Polsek Lembak, Polres Muaraenim, Sabtu (22/2) sekitar pukul 21.00.

Adapun hasil dari kegiatan Patroli tersebut yakni warung milik JP (56) warga Desa Kemang, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim, berhasil diamankan Minuman Keras merk Anggur Merah ukuran botol kecil sebanyak delapan botol, Anggur Merah ukuran botol besar sebanyak satu botol.

Merk Newport ukuran botol kecil sebanyak lima botol dan Newport ukuran botol besar sebanyak sembilan botol.

Kemudian warung milik JN (50) warga Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muaraenim, berhasil diamankan Minuman Keras merk Newport ukuran besar sebanyak lima botol, Newport ukuran kecil sebanyak dua botol.

Anggur Merah ukuran besar sebanyak tiga botol dan Anggur Merah ukuran kecil sebanyak dua botol serta Minuman Keras jenis Ciu dalam kemasan kantong plastik bening ukuran setengah kg sebanyak 14 kantong, kemasan kantong plastik bening ukuran seperempat kg sebanyak empat kantong, dalam kemasan drigen ukuran 10 liter masih berisi satu liter Ciu dan dua buah derigen kosong bekas kemasan Ciu.

Banjir Bandang di Prabumulih, Warga Justru Datang Buat Mandi Hingga Selfie

BREAKING NEWS : Banjir Lumpuhkan Jalan Penghubung Pali-Prabumulih, Air Setinggi Lutut

Anak Yatim Piatu Ini Terpaksa Curi Kotak Amal, Alasannya Bikin Sedih, Kelaparan 3 Hari tak Makan!

Selain itu, berhasil memergoki warga di dalam warung sedang mengkonsumsi minuman dengan membawa sepeda motor sebanyak enam unit tanpa membawa surat kelengkapan sepeda motor.

Kapolres Muaraenim AKBP Donni Eka Syaputra melalui Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari mengatakan diadakan Razia ini untuk menekan terjadinya tindak pidana di wilayah hukum Polsek Lembak, dengan sasaran antara lain Premanisme, Senpi, Bahan Peledak, Sajam, Miras, Narkoba dan penyakit masyarakat.

Kemudian Pencurian Kendaraan Bermotor baik roda dua dan empat serta memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan.

Masih dikatakan, Desy, untuk para pemilik warung yang kedapatan menjual Miras tersebut, pihaknya mengingatkan untuk tidak lagi menjual Miras dan kepada pembeli minuman tersebut agar tidak mengkonsumsi lagi minuman tersebut serta mematuhi peraturan yang berlaku.(ari)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved