Berita Palembang

Kantor Lurah 2 Ulu Palembang Dimasuki Maling di Siang Bolong, Peralatan Komputer Hilang Dicuri

Kantor Lurah 2 Ulu Kecamatan SU I Kota Palembang dimasuki maling di siang hari bolong Minggu (26/1/2020).

Kantor Lurah 2 Ulu Palembang Dimasuki Maling di Siang Bolong, Peralatan Komputer Hilang Dicuri
SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Hermansyah saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang karena kantor Lurah 2 Ulu Palembang dimasuki Maling, Minggu (26/1/2020) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Tak terima kantor lurahnya di bobol maling di siang hari bolong, Hermansyah (56) datangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Menurut Hermansyah, saat itu ia sedang mengikuti gotong-royong bersama warga di lorong Tangga Raja yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan H Faqih Usman, Lorong kelurahan, Kecamatan SU I Kota Palembang, Minggu (26/1) sekitar pukul 13.30.

"Nah pas saya lagi gotong-royong saya mendapatkan telepon dari warga yang menyatakan kantor lurah sudah dibobol maling," ungkapnya kepada petugas.

Mendapatkan kabar tersebut, pelapor lantas mendatangi TKP, dan benar pintu bagian depan kantor lurah 2 Ulu Palembang sudah dibobol maling.

Kompetisi Drag Warior B.I.G Competition Berhadiah Jutaan Rupiah, Dilaksanakan di GOR Biduk Kajang

14 Karyawan Kontrak PT Lonsum Diputuskan Kontrak Tanpa Pesangon, Begini Penjelasan Perusahaan

Dua Mobil Terlibat Kecelakaan di Muratara, Ban Sampai Lepas Begini Kondisi Korban

"Atas kejadian itu beberapa alat di kantor hilang hingga kita perkirakan kerugian mencapai Rp 25 juta, semua peralatan komputer dicuri," katanya.

Atas kejadian itu, warga Jalan Mangkubumi, Lorong Melati, Kelurahan 3 Ilir, Kecamatan IT I Palembang melaporkan kejadian tersebut.

"Saya harapkan laporan saya dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan menangkap pelakunya," ungkapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan polisi terkait dengan pembobolan kantor lurah

"Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang, untuk pelakunya sendiri bila terbukti bersalah akan dikenakan hukuman penjara selama lima tahun penjara," tutupnya. (diw).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved