Acara Tahun Baru 2020, Buru Diskon Midnight Sale di Mal

Di mal atau pusat perbelanjaan modern, menghadirkan program belanja dengan waktu yang lebih panjang dari biasanya.

Editor: Soegeng Haryadi
SRIPOKU.COM/MG3
Ilustrasi 

PALEMBANG, SRIPO -- Pengujung tahun 2019, warga Kota Palembang yang ingin merayakan tahun baru 2020, Selasa (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2019) dimanjakan berbagai pilihan, mulai dari yang religius hingga konsumtif.

Di mal atau pusat perbelanjaan modern, menghadirkan program belanja dengan waktu yang lebih panjang dari biasanya. Selain itu juga ditawarkan berbagai diskon menarik hingga 70 persen.

Agil Wahyuni, ASN di Direktorat Jenderal Pajak mengatakan akan memanfaatkan midnight sale yang digelar oleh salah satu mal besar di Palembang. Hal tersebut dilakukannya lantaran di tanggal 31 Desember dia masih memiliki kewajiban untuk masuk kerja sehingga tak sempat untuk berlibur keluar Palembang untuk rayakan malam pergantian tahun.

"Cuti juga enggak bisa karena akhir tahun kejar target. Ya liburannya cari barang diskon baru setelahnya pesta kecil-kecilan di rumah di malam tahun baru," kata Agil kepada Sripo, Senin (30/12)

Tak jauh berbeda dengan Agil, Lulu, pegawai swasta ini juga berniat untuk mengikuti program belanja hemat di akhir Desember. Dia mengaku sudah lama mengincar produk sepatu asal Hongkong di Palembang Icon dan berharap saat midnight sale digelar harganya akan sedikit miring.

"Beda sama orang kebanyakan saya kalau malam tahun baru malah di rumah saja. Malam tahun baru ini mau cari diskon. Semoga harganya turun soalnya bulan lalu masih harga normal. Saya ngincer booth hitam di Staccato," sebutnya.

Sementara dari pemantauan Sripo, mal sudah menyiapkan program belanja di akhir tahun untuk konsumen. Di Palembang Icon Mall, program belanja hingga jelang tengah malam (Midnight Sale) digelar tepat jelang pergantian tahun. Tidak hanya waktu yang lebih lama, pengunjung mal pun bisa dapatkan diskon hingga 70 persen, cashback serta promo lainnya untuk beragam produk mulai dari produk fesyen, gawai pintar sampai kuliner.

Assisten Marcomm Manager Palembang Icon Mall, Trulli Amelia mengatakan pesta belanja akhir tahun bertema Late Night Sale akan digelar pada 31 Desember dimulai dari jam 20.00 hingga pukul 00.00 WIB.

"Besok malam pengunjung mal bisa nikmati tawaran diskon dari puluhan tenant yang ada. Kami pastikan ini adalah suguhan terbaik di akhir tahun," katanya, Senin (30/12).

Dia menyebutkan, pada program tersebut pengunjung mal pun bisa dapatkan hadiah langsung hanya dengan berbelanja Rp 1 juta dengan maksimal penggabungan dua struk belanja.

"Struk belanja bisa ditukarkan di informasi mal dengan hadiah langsung. Hadiah yang sudah kami persiapkan untuk Program Belanja ini adalah voucer dari tenant-tenant Palembang Icon," jelas Truli.

Selain hadiah tersebut, ujar dia, pengunjung juga berkesempatan mengikuti doorprize dengan hadiah satu tiket pesawat Scoot pulang pergi Palembang – Hongkong dan Palembang – Bangkok, satu tiket pesawat Palembang – Ho Chi Minh, tiga voucer hotel, dan dua Jewelry D’Paris.

Pada malam tahun baru ada juga Iconic Party akan diadakan di Avenue of The Stars serta hiburan musik dan penampilan DJ serta Kemeriahan iconic party dan pesta kembang api.

Selain pesta belanja, sejak awal Desember hingga penutup tahun juga digelar beragam kompetisi dan hiburan yang disuguhkan bagi pengunjung mal yakni beragam lomba untuk anak hingga pertunjukan musik.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved