Breaking News:

Janji Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom di 2020: Akan Ada Timsus Berantas Curas Curat Curanmor

Kapolrestabes Kombes Pol Anom Setiadji akan membentuk Tim Khusus (Timsus) untuk memberantas pelaku kejahatan jalanan, terutama pelaku-pelaku 3C.

Penulis: Andi Wijaya | Editor: Refly Permana
sripoku.com/andyka wijaya
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, Rabu (25/12), yang saat itu juga melakukan cek Pos Pam dan Gereja bersama Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan, Rabu (25/12). 

Laporan wartawan sripoku.com, Andyka Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Maraknya aksi kejahatan di Kota Palembang selama ini membuat Kapolrestabes Kombes Pol Anom Setiadji akan membentuk tim khusus (timsus) untuk memberantas pelaku kejahatan jalanan, terutama pelaku-pelaku 3C (Curas, Curat dan Curanmor).

Timsus yang dibentuk dari anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Palembang ini akan menjadi upaya untuk mengintensifkan pemberantasan aksi kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Pelaku Penodongan di Jembatan Ampera Palembang Ini Keok Ditembak Timsus Tekab 134 Polresta Palembang

"Timsus ini akan dibentuk untuk menangani kejahatan jalanan yang menjadi atensi kita, seperti kejahatan 3C (curat, curas dan curanmor), narkoba serta kejahatan lainnya," tegas Kombes Pol Anom Setyadji, Kamis (26/12/2019), kepada Sriwijayas Post.

Lanjut Jebolan Akpol 1994 yang pernah menjabat Kapolsek Metro Tanah Abang ini, dirinya dan jajaran berkomitmen memberantas kejahatan konvensional yang meresahkan masyarakat selama ini.

"Sesuai sumpah jabatan yang saya ucapkan, keamanan di wilayah hukum Polrestabes Palembang harus ditingkatkan agar masyarakat benar-benar merasa aman dan nyaman," kata Mantan Direktur Intelkam Polda Kalimantan Utara ini.

Memasuki Musim Paceklik, Polres OKU Selatan Gelar KKYD di Setiap Polsek Guna Tekan 3C

Anom menuturkan, ruangan Timsus 2020 nanti ini akan ditempatkan bersebelahan dengan media center untuk memudahkan koordinasi antara petugas saat akan melaksanakan operasi ke lapangan dengan wartawan yang bertugas.

"Jadi nanti rekan-rekan media bisa ikut kegiatan anggota ke lapangan dan Insya Allah menjadi tidak ketinggalan informasi," harap Anom.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved