Berita Palembang

Pelaku Penodongan di Jembatan Ampera Palembang Ini Keok Ditembak Timsus Tekab 134 Polresta Palembang

Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 134 Polresta Palembang pimpinan Kanit Tekab Polresta Palembang, Iptu Tohirin, menangkap M Yusuf (22)

Pelaku Penodongan di Jembatan Ampera Palembang Ini Keok Ditembak Timsus Tekab 134 Polresta Palembang
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
M Yusuf pelaku penodongan keok dihadiahi petugas Tekab 134, pimpinan kanit Tekab 134, Iptu Tohirin, dengan timah panas 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 134 Polresta Palembang pimpinan Kanit Tekab Polresta Palembang, Iptu Tohirin, menangkap M Yusuf (22) warga Jalan Silaberanti Ujung, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan SU I Palembang.

Yusuf merupakan satu dari dua pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang terjadi di atas Jembatan Ampera Palembang, Selasa (18/6/2019).

Yusuf ditangkap Tim Tekab 134 Polresta Palembang tak jauh dari rumahnya Selasa (25/6/2019) , sekitar pukul 18.30, namun melihat petugas pelaku mencoba kabur hingga petugas terpksa menghadiahi pelaku dengan timah panas.

BREAKING NEWS: Seorang Pengendara Motor di PALI Tewas Mengenaskan Dilindas Truk Muatan Batubara

Pemerintah Kabupaten OKU Raih Juara Umum Penerapan Transaksi Non Tunai dari Bank Sumsel Babel

Walikota Palembang Harnojoyo Minta Sungai Sekanak Lambidaro Jadi Perhatian, Mega Proyek Rp250 Miliar

Sementara, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit Tekab Polresta Palembang mengatakan, pihaknya terpaksa melakukan tindakan tegas, karena pelaku mencoba kabur hingga diberikan hadiah timah panas di kaki sebelah kanan oleh tim Tekab 134.

“Pelaku kita tangkap atas laporan korban Nursidik (17) yang menjadi korban curas dilakukan pelaku bersama dengan temannya M Doni di atas jembatan ampera dengan modus menuduh korban menodong adiknya hingga pelaku merampas ponsel serta mengajak berkeliling korban,”katanya, Rabu (26/6/2019).

Namun ditengah perjalanan di daerah Jakabaring korban melihat mobil polisi yang sedang berkeliling, kemudian korban melompat sambil meminta pertolongan kepada petugas polisi tersebut.

Kunjungi Isteri Simpanannya yang Lagi Melahirkan, Pria di Lubuklinggau Ini Pasrah Dikepung Polisi

Pria di Palembang Ini Gunakan Alat Metal Detektor Mencari Benda-benda Peninggalan Kerajaan Sriwijaya

Jatanras Polda Sumsel Amankan Residivis Kasus Perampokan yang Bermodalkan Pisau Cap Garpu

“Kita akan mengali informasi terkait keberadaan M Doni yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait kasus Curas yang dilakukannya bersama pelaku,” ungkapnya.

Sedangkan, M Yusuf menyesali perbuatan yang dilakukannya tersebut sambil menahan sakit akibat luka tembak yang didapatkannya dari petugas saat dilakukan penangkapan.

“Saya menyesal dengan perbuatan saya tersebut pak,” akunya. Sementara untuk ponsel yang dirampasnya dari korban, pelaku mengaku sudah menjual ponsel tersebut dan membagi dua dengan M Doni.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved