Pikap Tabrakan dengan Kereta Api

BREAKING NEWS: Pikap Terpental 10 Meter Tersambar Kereta Api di Sukajadi Prabumulih, Sopir Tewas

Kecelakaan yang menewaskan korban jiwa akibat ditabrak kereta api di rel tanpa palang pintu kembali terjadi di kota Prabumulih.

handout
Kondisi mobil pikap pasca bertabrakan dengan kereta api di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Kecelakaan yang menewaskan korban jiwa akibat ditabrak kereta api di rel tanpa palang pintu kembali terjadi di kota Prabumulih. Kali ini mobil jenis Suzuki Carry Pick Up dengan nopol BK 9743 DB disambar KA Tangki Minyak Pertamina, Jumat (20/12/2019).

Kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu Jalan Pakjo Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Sopir Carry Pick Up yakni Anju Siburian (33) warga Perum Prabu Indah RT 07 RW 04 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, tewas akibat kejadian itu.

Mobil Panther Hilang Kendali, 2 Penumpang Tewas Tabrak Truk

Sementara penumpang lainnya yakni Mukti (58) warga Danau Rata Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muaraenim mengalami luka-luka cukup berat.

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun di lapangan, kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 23.00. Saat itu mobil pikap yang dikemudikan Anju bersama rekannya Mukti.

Saat kejadian, mobil korban melaju dari arah Sukajadi dan menyeberang ke pintu perlintasan KA tanpa palang pintu tersebut hendak menuju ke arah Gunung Ibul. Diduga korban saat itu tidak melihat ke kanan kiri ketika melintas rel tersebut.

Ini Identitas Penumpang Isuzu Panther yang Tewas Tabrakan di Ruas Tol Pematang Panggang- Kayuagung

Saat tengah melintas itu, tiba-tiba dari arah Prabujaya atau pasar Prabumulih melintas KA Tangki Minyak Pertamina menuju ke arah Palembang.

Kecelakaan naas akhirnya tidak bisa dihindari dan mobil pikap terpental disambar kereta api sejauh 10 meter.

Mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan dan Anju tewas di tempat akibat luka serius di bagian kepala. Sementara Mukti mengalami cedera luka pada bagian pelipis kiri, dibawah dagu dan luka lecet di tangan bagian sikunya.

Warga yang mendengar benturan keras kecelakaan langsung berhamburan melakukan pertolongan dan membawa para korban ke rumah sakit umum kota Prabumulih.

"Benturannya keras, tidak tahu apa sebabnya. Mungkin korban sedang tidak fokus mengendarai mobil dan tidak melihat kanan kiri," kata warga ketika dibincangi

Sementara seorang anggota kepolisian ketika dibincangi mengatakan, satu korban meninggal dunia dan satu orang menjalani perawatan di rumah sakit umum.

"Di dalam mobil ada dua orang, satu meninggal dan satu luka-luka sudah dibawa ke rumah sakit umum daerah," beber anggota satuan lalulintas kepada wartawan.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved