Menurut Kasub Opsnal Pidum Polrestabes Palembang Ini Semua Kasus Bisa Diungkap, Bismillah

Semua kasus bisa diungkap, meski tidak semudah membalikkan telapak tangan. Begitulah pendapat Kasub Opsnal Pidum Polrestabes Palembang Ipda Chandra.

Menurut Kasub Opsnal Pidum Polrestabes Palembang Ini Semua Kasus Bisa Diungkap, Bismillah
sripoku.com/andyka wijaya
Kasub Opsnal Pidum (Pidana Umum) Polrestabes Palembang, Ipda Adrian Chandra MH 

Laporan wartawan sripoku.com, Andyka Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Mengungkap suatu kasus tindak kriminal tak semudah kita bayangkan, tentunya butuh keahlian yang khusus. Apalagi kasus tersebut merupakan atensi atasan.

Hal inilah diungkap Kasub Opsnal Pidum (Pidana Umum) Polrestabes Palembang, Ipda Adrian Chandra, MH. Bagi pria yang akrab disapa Philo ini, hal itu merupakan tugasnya dan anggota Pidum Polrestabes Palembang.

"Tak ada yang tak bisa terungkap suatu kasus, jika diniatkan dan diawali dengan Bismilah, kasus apapun bisa diungkap," kata pria kelahiran kota Baturaja ini.

Polres Ogan Ilir Amankan 4 Senpi, 1 Senpi Berhasil Seret Tersangka Kasus Pembunuhan di Sungai Pinang

Asal, lanjut Philo, saat melaksanakan ungkap kasus, tim harus kompak di lapangan dan bekerjasama dengan handal, serta ada peran serta dari masyakarat.

"Memang tak ada yang mudah, tetapi jika kompak, semua itu bisa dibuat mudah dan cepat dalam ungkap kasus," ungkap anak kedua dari 4 saudara pasangan Ali Mukhtar dan Susmiati ini.

Philo yang diketahui lulusan SEBA 2003 Gel II dan SIP Reg 2017 ini juga selalu mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

"Sebagai petugas kepolisian tentunya saya terus memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat khususnya Palembang, ini selalu saya lakukan," ungkap ayah dari Metha dan Alvaro.

3 Harimau Berkeliaran di Kebun Kopi Minggu Siang, Berikut 7 Kasus Teror Nenek Gunung Terkam 2 Warga

Ditanya soal mottonya, Suami dari Mardiyati Ade KPS, MH ini, dirinya mempunyai motto sendiri, yakni Jika ingin berhasil jangan menunggu termotivasi baru bergerak, tapi bergeraklah maka dirimu akan termotivasi dengan sendirinya.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved