Berita Banyuasin

Kasat Reskrim dan 3 Kapolsek di Lingkungan Polres Banyuasin Dimutasi ke Ditreskrimsus Polda Sumsel

Kasat Reskrim dan tiga Kapolsek di lingkungan Polres Banyuasin, mengalami pergantian dan dimutasi ke jabatan baru di lingkungan Polda Sumsel.

Kasat Reskrim dan 3 Kapolsek di Lingkungan Polres Banyuasin Dimutasi ke Ditreskrimsus Polda Sumsel
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk menyaksikan Kasat Reskrim AKP Ginanjar Alia Sukmana SIk penandatanganan berita acara sertijab. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, BANYUASIN -- Jabatan Kasat Reskrim dan tiga Kapolsek di lingkungan Polres Banyuasin, mengalami pergantian dan dimutasi ke jabatan baru di lingkungan Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Serah terima jabatan atau sertijab dilakukan berdasarkan Lampiran Kep. Kapolda Sumsel Kep /523/X/ 2019 Tanggal 23 Oktober 2019.

Pejabat Polres yang mengalami pergantian tersebut  yakni, Jabatan Kasat Reskrim AKP Wahyu Maduransyah ST SIk dimutasi sebagai PS Kanit 1 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Jabatan Kasat Reskrim Polres Banyuasin digantikan AKP Ginanjar Alia Sukmana SIk.

Kemudian, AKP Nusirwan SE MM menjabat sebagai Kabagren Polres Banyuasin, Iptu Juarni B Wakijan menjabat sebagai Kapolsek Rambutan Menggantikan AKP Iskandar SH MH yang saat ini dimutasi dan menjabat Panit 1 Unit 3 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Iptu Marihot Manik Menjabat Sebagai Kapolsek Makarti menggantikan AKP Rudi Hartono SH saat ini dimutasi menjabat Pama Polresta Palembang.

Iptu Toto Hernanto SH menjabat sebagai Kapolsek Betung menggantikan AKP Naziruddin SH MSi yang dimutasi  sebagai Panit 2 Unit IV Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sumsel.

Kisah Preman Terminal Insaf Lalu Daftar Masuk TNI, 17 Kali Naik Pangkat, Kini Jadi Letnan Kopassus

Belanja di Pasar 16 Ilir Palembang, Lansia Ini Merasa Dihipnotis, Cincin Emas Ditukar Emas Palsu

Seorang Warga di Kertapati Sempat Diamankan karena Narkoba, Namun Bebas, Ini Penjelasan BNNP Sumsel

Kapolres Banyuasin AKBP Danny Ardiantara Sianipar SIk, Senin (4/11/2019) memimpin langsung acara sertijab serta mengambil sumpah jabatan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sertijab.

AKBP Danny menyebutkan, sebagaimana dipahami bersama bahwa mutasi personil dan jabatan merupakan mekanisme organisasi untuk memberdayakan potensi-potensi sumber daya manusia yang dimiliki.

"Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama pimpinan Polres Banyuasin beserta staf mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-setingginya kepada pejabat lama. Karena sudah dengan baik menjalankan tugas pokoknya. Sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat Banyuasin. Demikian yang baru selamat datang dan selamat bertugas," kata AKBP Danny.

Selaku Kapolres Banyuasin Danny mengajak semua personil untuk menggelorakan semangat bahu-membahu mewujudkan Polri yang semakin profesional dan disenangi masyarakat.

Sedangkan Kasat Reskrim AKP Ginanjar Alia Sukmana SIk mengaku siap menjalankan tugas sesuai dengan arahan dan ketentuan yang ada.

"Kita selalu siap menjalankan tugas untuk masyarakat," ujar AKP Ginanjar.

Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved