Berita Palembang

Seorang Warga di Kertapati Sempat Diamankan karena Narkoba, Namun Bebas, Ini Penjelasan BNNP Sumsel

Seorang Warga di Kertapati Sempat Diamankan karena Narkoba, Namun Bebas, Ini Penjelasan BNNP Sumsel

Seorang Warga di Kertapati Sempat Diamankan karena Narkoba, Namun Bebas, Ini Penjelasan BNNP Sumsel
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Kantor BNNP Sumsel yang berlokasi di Jakabaring Palembang 

Seorang Warga di Kertapati Sempat Diamankan karena Narkoba, Namun Bebas, Ini Penjelasan BNNP Sumsel

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Diduga rumahnya sebagai gudang narkoba, seorang warga yang tinggal di kawasan Jalan Aiptu Wahab Kecamatan Kertapati Palembang, diamankan oleh petugas BNNP Sumsel, Sabtu (2/11/2019) pagi.

Warga yang berinisial S ini diamankan petugas BNNP Sumsel karena dicurigai menyimpan barang haram tersebut dengan skala besar.

Informasi ini didapat dari warga sekitar di lokasi penangkapan.

"Ada petugas BNN menangkap seorang warga, barang buktinya narkoba. Saat ditangkap cukup heboh warga sekitar," ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya kepada Sripoku.com.

Namun tak berselang lama, sore harinya di hari yang sama pada penangkapan, warga yang diamankan petugas BNNP Sumsel itu bebas.

"Entah apa kelanjutannya, tidak tahu terbukti atau tidak, tiba-tiba sudah bebas lagi. Saat nangkap bikin hebihm eh bebas lagi," ujar seorang warga yang memberikan informasi ke Sripoku.com.

Terkait hal tersebut, Sripoku.com konfirmasi ke pihak BNNP Sumsel. Diketahui warga yang sempat diamankan itu memang sudah dibebaskan karena tidak terbukti.

"Dugaan awal kami mencurigai bahwa ditempatnya sebagai gudang narkoba, bukan gudang besar ya tapi rumah namun setelah kami periksa di rumahnya tidak ada dan ketika tes urinenya hasilnya negatif," ujar Kabid Pemberantasan Narkoba BNNP Sumsel, AKBP Agung saat dihubungi via telp, Senin (4/11/2019)

Ia menuturkan bahwa diperlukannya peran serta masyarakat dan awak media lainnya, karena dalam peristiwa seperti ini cukup sulit diungkapkan. "Kami juga perlu bantuan dan peran serra masyarakat untuk melaporkan tindakannya ini. Karena meresah kan masyarakat,"katanya

Dan penangkapan tersebut dilakukan pada hari Sabtu, (2/11/2019) dengan tidak adanya barang bukti dan negatifnya pelaku sebagai pengguna narkoba dilepaskan.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved