32 Tahun Bring Out The Best

Dalam kegiatan itu juga diberikan penghargaan Kompas Gramedia Award 2019 kepada kepala daerah, perusahaan dan lainnya.

32 Tahun Bring Out The Best
SRIPO/M ZAINI
Sejumlah kepala daerah penerima penghargaan Kompas Gramedia Sumsel Award 2019, Selasa ( 15/10/2019). 

PALEMBANG, SRIPO -- Puncak perayaan hari jadi media cetak Sriwijaya Post ke 32 tahun digelar di Hotel Santika Premium di Simpang Bandara SMB II Palembang, Selasa (15/10).Turut hadir Gubernur Sumsel Herman Deru, Ketua Ombudsman RI Prof Amzulian Rivai, SH LLM.,Ph.D, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum, dan beberapa kepala daerah bupati dan walikota di Sumsel dan Komisaris dan Founder Sriwijaya Post Herman Darmo.

Dalam kegiatan itu juga diberikan penghargaan Kompas Gramedia Award 2019 kepada kepala daerah, perusahaan dan lainnya.

Komisaris dan Founder Sriwijaya Post Herman Darmo, mengungkapkan, usia 32 tahun Sriwijaya Post seandainya manusia, sesungguhnya Sriwijaya Post hari hari ini sangat layak disebut wanita dewasa cantik dan lelaki dewasa gagah perkasa.

"Umur 32 tahun sebagai kekuatan sosial politik, semakin kokoh. Kemarin baru saja kita menikmati menjalani momen demokrasi terbukti disana bahwa Sripo dipakai sebagai panduan untuk menetralisir dan sebagai rujukan berbagai simpang siurnya berita tidak benar, Sriwijaya Post tampil sebagai rujukan," kata Darmo.

Darmo mengatakan, sebagai lembaga bisnis pada usia 32 tahun ini Sriwijaya Post tentu menghadapi tantangan besar yang cukup berat. Menurut dia, dengan umur 32 tahun kinerja organisasi ini tentu terbayangkan letih lesu layu terutama menghadapi tantangan perubahan dahsyat teknologi ekonomi persaingan media tapi dalam usia 32 tahun ini Sriwijaya post tetap bisa disebut wanita dewasa cantik dan lelaki dewasa gagah perkasa.

"Jadi Sriwijaya Post di tengah tengah persaingan kami tumbuh sehat," kata dia.

Pihaknya mencoba tentu dengan strategi dan kerja keras untuk menjawab tantangan tadi dengan membangun multi media, multi platform dan multi channel.

"Selain Sriwijaya Post kami punya Tribun Sumsel untuk mengisi segmen pembaca. Lalu dengan perubahan teknologi dan kehidupan sehari hari kami hadirkan kanal berita online salah satunya sripoku.com," kata dia.

Menurut dia, portal sripoku.com salah satu sub domain akan menyatu dalam sub lebih besar yang disebut Tribunnews.com.

"Negeri ini patut bangga kami menjadi yang terbesar. 18 juta rata rata per hari kami dikunjungi," kata dia.

Halaman
1234
Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved