Herman Deru Titip Penurunan Angka Kemiskinan pada Anggota DPRD Sumsel 2019-2024 yang Baru Dilantik

Saksikan Pelantikan 75 Anggota DPRD Sumsel 2019-2024, Herman Deru Titip Penurunan Angka Kemiskinan pada Anggota Dewan Baru

Herman Deru Titip Penurunan Angka Kemiskinan pada Anggota DPRD Sumsel 2019-2024 yang Baru Dilantik
HUMAS PEMPROV SUMSEL
Rapat Paripurna LXV (65) DPRD Prov. Sumsel dengan Agenda Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Prov. Sumsel Masa Jabatan 2019-2024, Selasa (25/9) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Prov Sumsel 

Saksikan Pelantikan 75 Anggota DPRD Sumsel 2019-2024, Herman Deru Titip Penurunan Angka Kemiskinan pada Anggota Dewan Baru

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumsel H.Herman Deru didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Feby Deru serta Wakil Gubernur Sumsel H.Mawardi Yahya dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Hj Fauziah Mawardi menghadiri Rapat Paripurna LXV (65) DPRD Prov. Sumsel dengan Agenda Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Prov. Sumsel Masa Jabatan 2019-2024, Selasa (25/9) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Prov Sumsel.

Selain mengucapkan selamat, Gubernur Sumsel H.Herman Deru juga menitipkan pesan kepada anggota dewan yang baru untuk mendukung Pemprov Sumsel menurunkan angka kemiskinan yang masih di atas angka rata-rata nasional.

" Apapun program dan kerjasama yang dilakukan dan segala upaya kami harap dapat menurunkan angka kemiskinan. Karena sampai Maret 2019, angka kemiskinan Sumsel masih sebesar 12.71 persen dan di atas rata-rata angka nasional," jelasnya.

Hari ini Harga Emas Antam Anjlok Rp 4.000, Berada di Angka Rp 769.000 per Gram

Puluhan Elemen Masyarakat Dikabarkan Turun ke Jalan Hari Ini, Begini Kata Bang Japar dan FUI Sumsel

VIRAL Video Oknum Polisi Masuk Masjid Pakai Sepatu Saat Aksi Demo Besar-besaran, Kejar Mahasiswa

Untuk membangun Sumsel Herman Deru menjelaskan Pemprov juga telah menggagas program menyatukan visi misi bersama sekitar 635 anggota DPRD dari seluruh kabupaten/kota se Sumsel. Program ini dilaksanakan dalam bentuk silaturahmi dan menyatukan visi misi sekaligus penandatanganan SK anggota DPRD kab/kota terpilih.

"Program ini menjadi yang pertama di Indonesia. Harapan kami dengan program ini kami ingin menyatukan visi misi membangun Sumsel Maju untuk Semua," jelasnya.

Di tempat yang sana Ketua DPRD Provinsi Sumsel H. Aliandra Pati Gantada mengatakan selamat bertugas kepada calon anggota DPRD masa bakti 2019-2024 yang telah melaksanakan sumpah/janji.

"Selamat bertugas sebagai wakil rakyat dan Selamat bekerja semoga sukses. Saya
percaya seluruh anggota DPRD ini dengan kecerdasan dan pengalamannya dapat memenuhi harapan masyarakat," jelasnya.

Bantu Pemadaman Karhutla, Herman Deru Lepas Ratusan Anggota Aliansi Pemuda Peduli Api

Ramalan Bintang - Kesehatan Kamis 26 September 2019: Aries Kurangi Kebiasaan Buruk, Pisces Stres

Sedang Berlangsung: Link Live Streaming Korea Open 2019, Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Taiwan

Sementara itu kepada anggota dewan masa bakti 2014-2019 yang masih dipercaya masyarakat untuk bertugas diharapkan Gantada, dapat terus mengembangkan kemampuan.

"Kepada yang masih bertugas hendaknya pengalaman selama lima tahun dapat meneruskan hal yang bermanfaat bagi maayarakat serta menularkannya kepada anggota dewan yang baru," jelasnya.

Halaman
12
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved