Berita Palembang

ABG di Palembang Ini Dikeroyok Dua Temannya, Disebabkan Pacar si ABG Ini Menolak Cinta Temannya

ABG di Palembang Ini Dikeroyok Dua Temannya, Penyebabnya Pacar si ABG Ini Menolak Cinta Temannya

ABG di Palembang Ini Dikeroyok Dua Temannya, Disebabkan Pacar si ABG Ini Menolak Cinta Temannya
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
RG, ABG usia 15 tahun yang mengaku dikeroyok temanny dan ditemani ibunya melapor ke SPKT Polresta Palembang, Rabu (18/9/2019) 

ABG di Palembang Ini Dikeroyok Dua Temannya, Penyebabnya Pacar si ABG Ini Menolak Cinta Temannya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - RG, anak baru gede (ABG) yang usianya masih 15 tahun, mengaku dirinya menjadi korban pengeroyokan oleh kedua temannya.

Tak terima anaknya dikeroyok dan mengalami luka robek di jari kanannya, membuat orang tua RG, Yuliana (39), mendatangi SPKT Polresta Palembang, Rabu (18/9/2019).

Yuliana melaporkan dua teman anaknya yang juga masih ABG berinisial B dan R. 

"Saya tidak terima kalau anak saya ini dikeroyok lantaran gara-gara masalah cewek saja, apalagi mereka menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis pedang dan senjata tumpul berupa kayu untuk melakukan pengeroyokan tersebut," ungkapnya kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Sengaja Melihat Jalan Rusak, Anggota Dewan Terpilih Ini Kendarai Motor Trail ke Lokasi Pelantikan

Ayunan Pisau Bandar Sabu di Talang Nangka ini, Dibalas Tembakan oleh Petugas Polres Muaraenim

Canangkan Pembangunan Zona Integritas, Komitmen dan Cegah Budaya KKN di Bea Cukai Sumbagtim

Dihadapan petugas dikatakannya, ia baru mengetahui kejadian yang terjadi pada Selasa (17/9) sekitar pukul 21.30, saat anaknya dalam keadaan luka di tangan dan punggung.

"Ya pak saya diberitahukan anak saya ini dikeroyok lantaran gara-gara masalah masalah cewek oleh kedua temannya, melihat anak saya luka tangannya langsung saya bawa ke Rumah Sakit (RS) Pelabuhan Palembang untuk diobati," ungkapnya.

Sementara itu RG mengakui, memang permasalahan yang terjadi cuma gara-gara cewek. Pasalnya si pacar sempat disukai temannya. Namun ditolak karena karena lebih memilih dirinya.

"Ya pak pacar saya ini juga disukai, tapi dia  lebih memilih saya dibandingkan terlapor pak. Mungkin terlapor cemburu makanya dia nekat lakukan pengeroyokan di depan lorongnya sendiri pak," katanya.

Kapolres Pagaralam : Jika Ada Warga Bakar Hutan dan Lahan Kita Tangkap, Tidak Ada Toleransi

BREAKING NEWS : Mobil Tabrak Pertamini di Jalintim OKI, Satu Keluarga Terbakar, Bocah 3 Tahun Tewas

Puasa Senin Kamis: Tips Wanita Merawat Kecantikan Terapi yang Diajarkan Nabi SAW 14 Ada Lalu

Lanjutnya, waktu itu terlapor WhatsApp mengajak ketemuan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan alasan membicarakan permasalahan tentang teman wanita.

"Waktu itu tanpa curiga saya datang pak ke TKP, kemudian datanglah kedua terlapor ini pak. Awalnya saya ingin menyelesaikan masalah ini baik-baik pak, tapi malah mereka tidak merespon dan langsung melakukan pengeroyokan menggunakan pedang dan kayu pak," bebernya.

Telkomsel Enterprise Dorong Komunitas Pelaku UMKM Bisa Go Digital dalam Menjalankan Aktivitas Bisnis

Bahaya Laten Berkendara di Kabut Asap Akibat Kebakaran Hutan dan Lahan

Download Lagu Lirih - Ari Lasso Terpopuler Sepanjang Masa, Lengkap dengan Video Klip & Lirik

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SPKT Polresta Palembang AKP Heri membenarkan adanya kejadian pengeroyokan terhadap korban hingga mengalami luka robek di jari tangan sebelah kanan dan sakit di punggung kanan.

"Laporan ini sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polresta Palembang, dalam laporan ini kedua terlapor terancam terkena tindak pidana Undang-undang (UU) nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak," tutupnya.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved