Puasa Senin Kamis: Tips Wanita Merawat Kecantikan Terapi yang Diajarkan Nabi SAW 14 Ada Lalu

Puasa Senin Kamis: Tips Wanita Merawat Kecantikan Terapi yang Diajarkan Nabi SAW 14 Ada Lalu

Puasa Senin Kamis: Tips Wanita Merawat Kecantikan Terapi yang Diajarkan Nabi SAW 14 Ada Lalu
Istimewa
Bacaan dan Niat Puasa Senin Kamis, Manfaat bagi Wanita yang diajarkan Nabi Muhammad sejak 14 Adab lamanya 

Puasa Senin Kamis: Tips Wanita Merawat Kecantikan Terapi yang Diajarkan Nabi SAW 14 Ada Lalu

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Hikmah bagi yang menjalankan Puasa Senin Kamis memang sangat banyak manfaatnya, termasuk Tips Wanita Merawat Kecantikan, berdasarkan penjelasan Ustaz Abdul Somad.

Mengapa Puasa Senin Kamis memiiki banyak manfaat? dan bisa menjadi Tips Wanita Merawat Kecantikan,  Terapi yang disebut-sebut di dalam Al Quran, bahkan sudah Diajarkan Nabi SAW 14 Ada Lalu.

Terkait dengan manfaat Puasa Senin Kamis dan Tips Wanita Merawat Kecantikan, Terapi yang Diajarkan Nabi SAW 14 Ada Lalu itu,  diungkapkan  Ustaz Abdul Somad yang disampaikan dalam ceramahnya di salah satu channel Youtube, bahwa Menurut UAS, dalam satu hadits, Rasululllah SAW ditanya sahabat mengapa dirinya Puasa Senin Kamis.

Maka Menurut UAS sapaanya Ustad Abdul Somad bahwa, Nabi Muhammad SAW memberikan jawaban yang sangat mudah dimengerti.

 "Hari Senin aku lahir, hari Senin aku dibangkitkan dan hari Senin wahyu diturunkan," kata Ustaz Abdul Somad dalam ceramahnya.

Lalu Nabi SAW ditanya mengapa puasa di Hari Kamis? maka Ustaz Abdul Somad menjelaskan sebagai berikut.

"Rasulullah SAW kemudian menjawab, pada hari Kamis, amal umat manusia selama sepekan diangkat pada hari Kamis. Aku suka amalku diangkat ketika aku sedang berpuasa," terang Ustaz Somad.

Terkait dengan rahasia kesehaan dan kecantikan luar dan dalam, Ustaz Abdul Somad mengatakan, bahwa dia pernah bertemu seorang jamaah dan diberikan brosur isinya menjual suplemen.

"Kata dia, suplemen ini bagus untuk tambahan. Dalam brosur itu juga disebutkan ada terapi yang sudah dikembangkan di barat, racun-racun dalam tubuh kita, bisa mati dengan dimakan badan itu sendiri," kata Ustaz Abdul Somad atau UAS.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved