Berita Palembang

IRT Ini Adukan Teman Arisannya ke SPKT Polresta Palembang, Pinjam mobil tidak dlkembalikan

Setelah hampir dua bulan mobilnya yang dipinjam teman arisan tak kunjung dikembalikan, membuat Nina Andriani (37), melapor ke polisi.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Setelah hampir dua bulan mobilnya yang dipinjam teman arisan tak kunjung dikembalikan, membuat Nina Andriani (37), warga Jalan Tanjung Rawo Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I Palembang, memutuskan untuk melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (17/9).

Ibu rumah tangga (IRT) ini, melaporkan teman arisannya, DS (31), warga Dusun I Purnajaya, Kelurahan Purnajaya, Kecamatan Indralaya Utara, Kabupaten Ogan Ilir, atas tindak pidana pasal 372 KUHP tentang penggelapan.

Dalam laporannya, Nina menuturkan, kejadian yang dialaminya terjadi, Selasa (23/7), sekitar pukul 18.30. Ketika itu terlapor datang ke rumah korban ingin meminjam mobil kepadanya.

“Karena kenal dan dia juga teman arisan saya, jadi saya pinjamkan. Tapi sampai sekarang mobil saya belum dikembalikannya,” katanya.

Divonis 15 Tahun Penjara, Terdakwa Pembunuh Istri Dihadiahi Bogem Mentah oleh Keluarga Almarhum

11.653 Warga Kabupaten PALI Terserang ISPA dan Kebanyakan Balita, Penderita Pilih Rawat Jalan

Pemkot Pagaralam Resmi Melarang Hiburan OT Dimalam Hari

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian 1 unit mobil Toyota Avanza Nopol BG 1053 RY warna hitam.

“oleh itulah saya melaporkan kesini pak, atas perkara penggelapan, karena sudah hampir dua bulan mobil saya yang dipinjamnya, sampai sekarang belum dikembalikan. Apa lagi nomor Hp nya tidak bisa dihubungi lagi, karena sudah tidak aktif,” ungkapnya.

Sementara, Kepala SPKT Polresta Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan tentang penggelapan yang masuk ke pihaknya.

“Laporannya sudah diterima dan akan diteruskan ke Unit Reskrim untuk ditindaklanjuti,” katanya. (diw).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved