Sriwijaya FC vs PSPS Riau

Moniega Bagus Suwardi tak Dapat Membela, Sriwijaya FC Pincang Lawan PSPS Riau

Sriwijaya FC tampil pincang dan dipastikan tampil tak full team pada pertandingan babak ke-17 Liga 2 2019 dengan lawannya PSPS Riau di Stadion Gelora

Moniega Bagus Suwardi tak Dapat Membela, Sriwijaya FC Pincang Lawan PSPS Riau
https://www.google.co.id/
Ilustrasi - Sriwijaya FC Vs PSPS Riau di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sriwijaya FC tampil pincang dan dipastikan tampil tak full team pada pertandingan babak ke-17 Liga 2 2019 dengan lawannya PSPS Riau di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Senin (16/9) pukul 15.30 WIB.

Pemain sayap yang saat hadapi Persita Tangerang diposisikan di bek kiri, Moniega Bagus Suwardi dipastikan tak dapat membela Sriwijaya FC lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Moniega diganjar kartu kuning saat ditekuk Tangerang Kamis (12/9) lalu dengan skor 1-0.

Pelatih Sriwijaya FC dan PSPS Riau Tak Masalah Main dalam Pekat Kabut Asap di Jakabaring

Link Live Streaming Sriwijaya FC vs PSPS Riau Liga 2 2019: Aksi Balas Dendam SFC Cek Disini (Video)

Tak hanya itu, dua pemain lainnya yakni Nerius Alom dan Akbar Zakaria dipastikan duduk di bangku penonton karena mengalami cedera cukup serius sehingga harus parkir beberapa minggu kedepan. Keduanya mengalami cedera saat menghadapi PSCS Cilacap, oleh sebab itulah keduanya harus absen saat lawan Persita Tangerang.

"Kita tidak tampil full team, ada pemain akumulasi yaitu Moniega dan kemungkinan kita masih meragukan Alom dan Akbar karena cedera," kata Kas, Minggu (15/9/2019).

Kas melanjutkan kedua pemain butuh waktu untuk pemulihan, terutama Nerius Alom yang mengalami cedera pada ligamen. Sementara Akbar Zakaria tinggal penguatan otot.

"Sekarang keduanya masih menjalani terapi, mudah-mudahan tidak lama," terang Kas.

Kas menjelaskan kembali dari Tangerang, anak asuhnya tak cukup banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan lawan PSPS Riau. Menurutnya tim hanya satu hari melakukan latihan, itupun saat ofisial training yang digelar Minggu (15/9) pagi. (wet/TS)

Like Facebook Sriwijaya Post Ya...

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved