SFC Update

Pelatih Sriwijaya FC dan PSPS Riau Tak Masalah Main dalam Pekat Kabut Asap di Jakabaring

Pelatih Sriwijaya FC dan PSPS Pekan Tak Masalah Main dalam Pekat Kabut Asap di Jakabaring

Pelatih Sriwijaya FC dan PSPS Pekan Tak Masalah Main dalam Pekat Kabut Asap di Jakabaring

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi dan PSPS Pekan Raja Isa, tak Masalah Main dalam Pekatnya Kabut Asap di Jakabaring.

Sriwijaya FC vs PSPS Pekanbaru akan bertanding di pekan ke-17, di Stadion Gelora Sriwijaya, Senin (16/9/2019) pukul 15.30.

Namun, ketebalan kabut asap yang menyelimut Jakabaring, dirasakan sangat menanggung para pengunjung. Tetapi Pelatih Kas Hartadi mengatakan, kabut asap memang merupakan ganggung, tetapi tidak akan berpengaruh kepada performa tim.

"Karena kita hampir tiap hari menyedot asap di Jakabaring dan merasaannya dalam setiap latihan, kalau ada masalah ya cepat diatasi dan pemain semua sudah dewasa dan tahu bagaimana menjaga kondisi," jelas Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi Senin.

Diakui Kas Hartadi, yang menjadi masalah adalah kondisi tim asuhannya yang tidak full team dan kurangnya waktu istirahat.

"Kalau kabut asap, ya lawan kita juga nanti PSPS juga merasakan kabut asap. Sama-sama kena asap dalam pertandingan apa yang pengaruhnya?' ujar Kas Hartadi.

Hal serupa juga diungkapkan Pelatih PSPS Pekanbaru Raja Isa bahwa kondisi kabut asap di Jakabaring bukan masalah.

"Pemain sudah biasa, dan saya katakan agar mereka banyak minum air sehabis latihan atau sehabis dari luar, itu untuk mencegah dehidrasi dan lainnya," ujar Raja Isa.

Diakui Raja Isa, secera teknis timnya sudah siap tempur dan hal itu bukan persoalan ketika kabut asap tembal di Jakabaring.

"Kami waspadai bukan kabut asapnya, tetapi Sriwijaya FC yang tampil konsisten selama putaran kedua ini dan kami rasa kami akan berusaha mengimbangi permainan mereka dan berusaha keras untuk merebut poin di Jakabaring," jelas Kas Hartadi.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved