Berita Palembang

Bandar Narkoba Ini Edarkan Narkobanya ke Nelayan dan ABK Disepanjang Sungai Musi, Begini Modusnya!

Polairud Polda Sumsel Tangkap Bandar Narkoba yang Pasarkan Narkoba Disepanjang Pesisir Sungai Musi

Bandar Narkoba Ini Edarkan Narkobanya ke Nelayan dan ABK Disepanjang Sungai Musi, Begini Modusnya!
Tribun Sumsel/Ardiansyah
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi didampingi Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Sumsel AKBP Munaspin yang merilis bandar narkoba yang Edarkan Narkobanya ke Nelayan dan ABK Disepanjang Sungai Musi 

Polairud Polda Sumsel Tangkap Bandar Narkoba yang Pasarkan Narkoba Disepanjang Pesisir Sungai Musi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Direktorat Polairud Polda Sumsel, menangkap bandar narkoba yang biasa menjual narkobanya kepada nelayan dan ABK yang ada Disepanjang Sungai Musi.

Tersangka Asmawi (37) warga Desa Upang Dusun II RT 2 RW 2 Kelurahan Air Saleh Banyuasin ditangkap di rumahnya bersama barang bukti sabu seberat 10.74 gram, 11 paket sabu siap edar, 31,5 butir ekstasi, satu alat hisap, timbangan digital, korek api, plastik bening, kotak permen, dua buah dompet, satu unit airsoft gun, lima butir amunisi, satu unit ponsel dan uang tunai Rp 139 725.000.

Menurut tersangka, ia sudah menjadi bandar selama tiga tahun dengan sasaran orang-orang yang bermukim di wilayah perairan.

"Kalau mengambil barang bertemu dengan orang yang mengantar. Mengambil barang tidak tentu jumlahnya," kata tersangka saat diamankan di Ditpolairud Polda Sumsel, Kamis (1/8/2019).

Warga Segera Dibagikan SPPT PBB Baru; Disebarkan Pekan Depan, Warga Tetap Bisa Ajukan Keberatan

Mantan Pebulutangkis Taufik Hidayat Dipanggil KPK, Diduga Terkait Kasus Kemenpora

Ternyata Kandungan Protein dalam Tempe Melebihi Telur

Tersangka mengaku juga bila, orang yang membeli sabu atau pil ekstasi selalu datang ke rumahnya. Terkadang juga, ia bertemu dengan orang yang akan membeli narkoba kepadanya.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi didampingi Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Sumsel AKBP Munaspin menuturkan, penangkapan tersangka beserta barang bukti berawal dari informasi masyarakat. Dari informasi yang diterima, langsung dilakukan penyelidikan.

Pasca Bentrok Polisi Vs Warga, 41 Personel Polres Musirawas BKO ke Empatlawang

Pria Ini Nekat Selipkan Narkoba di Anus, Terbang dari Batam Tertangkap di Bandara SMB II Palembang

Masih Ingat dengan Ria Enes dan Suzan? Lama Menghilang tak Ada Kabar, Begini Nasibnya Sekarang

"Dari penggerebekan yang dilakukan penyidik, tak hanya tersangka tetapi sejumlah barang bukti baik narkoba, softgun hingga uang tunai hasil penjualan narkoba," ujarnya.

Untuk saat ini, penyidik dari Ditpolairud Polda Sumsel masih akan melakukan pengembangan terhadap tersangka untuk menangkap orang yang menyuplai narkoba kepada tersangka.(Ardi/TS)

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved