Berita Musirawas

Pasca Bentrok Polisi Vs Warga, 41 Personel Polres Musirawas BKO ke Empatlawang

Terkait keributan di Kabupaten Empatlawang, sebanyak 41 personil dari seluruh satuan Polres Musirawas ditugaskan Bawah Kendali Operasi (BKO).

Pasca Bentrok Polisi Vs Warga, 41 Personel Polres Musirawas BKO ke Empatlawang
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Sebanyak 41 personel dari seluruh satuan Polres Musirawas ditugaskan Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Kabupaten Empatlawang. Personel tersebut diberangkatkan Rabu (31/7/2019) sekitar pukul 23.00 malam, dipimpin Kabag Ops Polres Musirawas Kompol Handoko Sanjaya. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS-- Terkait bentrok di Kabupaten Empatlawang, sebanyak 41 personel dari seluruh satuan Polres Musirawas ditugaskan Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Kabupaten Empatlawang.

Personel tersebut diberangkatkan Rabu (31/7/2019) sekitar pukul 23.00 malam, dipimpin Kabag Ops Polres Musirawas Kompol Handoko Sanjaya.

Kapolres Musirawas AKBP Suhendro melalui Kabag Ops Kompol Handoko Sanjaya kepada Sripoku.com, Kamis (1/8/2019) mengatakan, 41 personel yang dikirimkan ke Empatlawang tersebut untuk perkuatan anggota di wilayah hukum Polres Empatlawang.

"Sesuai perintah dari Polda Sumsel, untuk perkuatan personel di Empatlawang, kita kirimkan sebanyak 41 personil kesana. Personel sudah kita berangkatkan semalam," kata Kompol Handoko Sanjaya, Kamis (1/8/2019).

Tiga Rumah Sakit Milik Pemprov Sumsel Turun Kelas, Herman Deru Undang IDI Sumsel Lakukan Pembenahan

Inilah 5 Daya Tarik Wisata Kalimantan, Buktikan Calon Ibu Kota Baru Penuh Pesona (2)

Pria Ini Nekat Selipkan Narkoba di Anus, Terbang dari Batam Tertangkap di Bandara SMB II Palembang

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved