Informasi Haji 2019

Jemaah Dihadiahi Alquran Saat Berkunjung ke Percetakan Raja Fadh

Pergerakan Jemaah haji di Kota Madinah menuju Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah, sudah dimulai, Minggu (14/7/2019).

Jemaah Dihadiahi Alquran Saat Berkunjung ke Percetakan Raja Fadh
ist
Berkunjung ke percatakan Alquran Raja Fadh di Kota Madinah 

Laporan Wartawan Sripoku.com/Muhammad Husin

Jemaah Dihadiah Alquran Saat Berkunjung ke Percatatan Alquran Raja Fadh

SRIPOKU.COM,  MADINAH ---Pergerakan Jemaah haji yang berada di Kota Madinah menuju Mekkah untuk melaksanakan ibadah umrah, sudah dimulai, Minggu (14/7) menyusul keluarnya surat edaran  Kantor Urusan Haji (KUH) RI Daerah Kerja (Daker) Madinah. 

Sementara bagi  Jemaah haji Kloter 2 Palembang , jelang dua  hari keberangkatan ke Mekkah, masih menuntaskan kunjungan wisata ke Percetakan Alquran Raja Fadh, Senin  (15/7).

Surat edaran tersebut ditujukan kepada Ketua Kloter 1-5, yang intinya agar bersiap-siap untuk didorong ke Mekkah.

Untuk Jemaah haji Kloter 2 Palembang, rencananya akan bergerak ke Mekkah untuk melaksanakan umrah,  Rabu (17/7) pukul 09.00 WAS atau pukul  14.00 WIB.

Namun sebelumnya, singgah dahulu ke Masjid Bir Ali ( zulhulaifah) sebagai lokasi miqat untuk menjatuhkan niat umrah.

Dengan sisa waktu yang tersedia,  Jemaah haji yang tergabung di KBIH Varita Pusri  Palembang, Sumatera Selatan,  memanfaatkan waktu untuk berkunjung ke Percatakan Alquran Raja Fadh di Madinah.

Kontributor sripo di Madinah, Victory melpaorkan, dari  hotel Jemaah haji diangkut menggunakan bus wisata dengan lama perjalanan 20 menit dari hotel.

Setibanya di lokasi percetakan, ternyata sudah ada puluhan bus yang antre. Mereka mengangkut Jemaah haji dari berbagai negara, untuk melakukan kunjungan serupa. 

Halaman
123
Penulis: Husin
Editor: muhammad husin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved