News Video Sripo

Video: Satu Tahanan Narkoba Polresta Palembang yang Kabur Ditangkap di Terminal Suka Miskin Bandung

Muryadi ini memiliki peranan dalam pelarian para tahanan lain, yakni mendanai para tahanan lain untuk kabur ke berbagai daerah.

Laporan wartawan sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Narkoba Polresta Palembang kembali berhasil menangkap satu tahanan Polresta Palembang kabur yang berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO) pasca insiden 30 tahanan narkoba yang kabur, pada 5 Mei 2019 lalu.

"Benar kita berhasil menangkap satu lagi tahanan Narkoba kabur yakni Muryadi alias Nanang Bin Madir Sopan di jalan HA Nasution, tepatnya terminal bus Cicaheum, dekat lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat pada Kamis (4/7)," ungkap Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah melalui Kasat Reserse Narkoba, Kompol Achmad Akbar, Senin (8/7), didampingi Kanit 6, Iptu Zulkarnen.

Akbar menuturkan, anggota Satres Narkoba, Polresta Palembang dalam hal ini unit 6 Satreskrim Polresta Palembang yang di pimpin Iptu Zulkarnaen yang sudah lama mengintai Muryadi.

"Anggota kita sudah mengintai Muryadi ini sejak satu Minggu lalu dari Taksikmalaya, Cirebon hingga ditangkap di terminal bus Sukamiskin Bandung, Jawa Barat.

Muryadi ditangkap di terminal tersebut saat ingin melakukan transit bus ke Jakarta," katanya.

Baca Selengkapnya

Muryadi, Tahanan Narkoba Polresta Palembang yang Kabur Ditangkap di Terminal Suka Miskin Bandung

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Ahmad Helmi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved