Lapor Mang Sripo

Masih Sering Kendaraan Lawan Arah dari Jalan Inspektur Marzuki ke Jl Soekarno Hatta Bandara

Tolong ditindak oknum pengendara yang membahayakan dengan melawan arus keluar dari Jl Inspektur Marzuki Siring Agung masuk ke Jl Soekarno Hatta arah B

Masih Sering Kendaraan Lawan Arah dari Jalan Inspektur Marzuki ke Jl Soekarno Hatta Bandara
Sriwijaya Post edisi cetak
Masih Sering Lawan Arah. 

SRIPOKU.COM - Untuk pihak terkait, tolong ditindak oknum pengendara yang membahayakan dengan melawan arus keluar dari Jl Inspektur Marzuki Siring Agung masuk ke Jl Soekarno Hatta arah Bandara. Bahkan dengan seenaknya marah-marah mereka menyatakan sudah biasa dan lumrah para pengendara melawan arah untuk berbelok di U-Turn.

Selain itu, mungkin ada solusi bagaimana cara supaya pengedara yang keluar dari Jl Inspektur Marzuki tidak lagi melawan arah.

Apa mungkin dibuatkan u-turn terdekat dengan jalan tersebut sehingga tidak ada lagi yang melawan arah. Bukannya apa, untuk memutar arah, jaraknya sangat jauh.
08526714xxxx

Kendaraan Lawan Arah dari Jalan Inspektur Marzuki Siring Agung ke Jl Soekarno Hatta arah Bandara. (Februari 2019)
Ilustrasi - Kendaraan Lawan Arah dari Jalan Inspektur Marzuki Siring Agung ke Jl Soekarno Hatta arah Bandara. (Februari 2019) (https://www.google.co.id/maps/)

Sengaja Langgar Aturan! Warga Berharap Putaran (U-Turn) di Jalan Soekarno Hatta Diperbanyak

Lawan Arus dan U-Turn

Jawaban
Terima kasih atas informasinya. Kami akan kembali menempatkan personel di sana. (fiz)

AKBP Prasetyo Rachmat Purboyo SIK MH Wakapolresta Palembang

Terima kasih infonya. Kami sudah perintahkan Kasat Lantas untuk lakukan penindakkan bagi yang melanggar sesuai dengan praturan perundangan-undangan. (fiz)

Kapolresta Palembang
Kombes Didi Hayamansyah

Untuk penentuan U-Turn jalan nasional itu Balai Besar Jalan Nasional (BBJN). Dan itu sudah melalui kajian dan survei oleh para ahlinya. Penentuan U-Turn itu sudah dilakukan seminimal mungkin karena semakin banyak U-Turn akan semakin banyak hambatan (macet). Terkait keinginan pengendara agar ini dikaji dengan alasan jauh memutar, nanti kita rapatkan lagi di Forum Lalu Lintas. (fiz)

Agus Supriyanto ATD MM
Plt Kepala Dishub Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved