Lapor Mang Sripo

Minuman Keras Masih Beredar di Ramadan

kami masih melihat masyarakat yang meneguk minuman keras (miras) di wilayah Gandus pada bulan puasa ini. Katanya, sudah dilakukan larangan, baik itu y

Minuman Keras Masih Beredar di Ramadan
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Ilustrasi - Satpol PP sita ratusan minuman keras, gerobak dan juga PSK di kantor Satpol PP Kota Palembang, Senin (6/5/2019). 

SRIPOKU.COM- Kepada jajaran Polda Sumsel, kami masih melihat masyarakat yang meneguk minuman keras (miras) di wilayah Gandus pada bulan puasa ini. Katanya, sudah dilakukan larangan, baik itu yang jual maupun yang mengkonsumsi.

Kami berharap, larangan bukan sebatas aturan semata, tetap ada pengawasan di lapangan sehingga yang jualan atau yang minum merasa berpikir kali untuk melakukannya.

Video Ratusan Botol Minuman Keras dan 2 PSK Diamankan Satpol PP di Malam Pertama Bulan Ramadan

Ramadhan Hari Pertama, Satpol PP Kota Palembang Amankan Dua PSK dan Ratusan Botol Minuman Keras

Bukannya apa, terkadang kami terganggu dengan aktifitas mereka yang meneguk miras, terlebih dilakukan di malam hari di saat kami hendak menunaikan shalat tarawih.
0813686441xx

Jawaban
Terima kasih. Untuk diketahui, tim gabungan Polsek Gandus dan Batalion Raider 200 Gandus baru saja usai menggelar Operasi Cipta Kondisi Giat KKYD di wilayah hukum Gandus dan sebanyak 18 botol minuman keras jenis Vodka berhasil disita dari operasi tersebut.

Tidak hanya itu, aparat yang berkekuatan 15 personel TNI dan 5 personel Polri ini juga mengimbau anak-anak yang nongkrong di jalan untuk pulang ke rumahnya masing-masing. Untuk yang diamankan tidak ada, hanya dihimbau saja untuk tidak menjual miras lagi.

Kami mengimbau pula pada masyarakat, agar menjauhi minuman yang mengandung alkohol tersebut. Apalagi di bulan suci ini, masyarakat sebaiknya melakukan kebaikan agar lebih bermanfaat. (mg5)

AKP M. Aidil Fitri SH, MM
Kapolsek Gandus Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

====

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved