News Video Sripo

Video Ratusan Botol Minuman Keras dan 2 PSK Diamankan Satpol PP di Malam Pertama Bulan Ramadan

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palembang mengamankan dua orang wanita tuna susila dan ratusan botol minuman keras saat razia malam pertama bulan Rama

Laporan wartawan Sripoku.com, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM,PALEMBANG -- Demi menjaga keamanan dan ketentraman bulan suci ramadhan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palembang mengamankan dua orang wanita tuna susila dan ratusan botol minuman keras saat razia malam pertama bulan Ramadhan.

Kepala Satpol PP Kota Palembang Alex Fernandus mengatakan razia dilaksanakan untuk memantau tempat hiburan dan memastikan surat edaran Wali Kota Palembang dipatuhi.

"Melanjuti edaran walikota Palembang No 16 tahun 2019 tentang pengaturan operasional selama bulan puasa yang sudah kami bagikan jauh-jauh hari sekaligus razia minuman keras dan PSK" ujar Alex setelah razia berlangsung.

Surat edaran tersebut mengatur operasional tempat hiburan, kafe, bar, club malam dan panti pijat. Untuk oprasional cafe resto toleransi bukanya dari jam 21.00-24.00WIB

Dalam razia tersebut menurunkan 100 lebih personil gabungan dari Satpol PP, Polresta, Kodim, POM TNI dan Kejaksaan Tinggi Kota Palembang.

"Malam ini pembinaan dulu, menegur tempat hiburan yang masih buka, tapi nanti kalau sudah masuk bulan puasa dan mereka melanggar maka akan ada pencabutan surat izin atau yempat tersebut disegel" ujar Alex.

razia kali ini dimulai pukul 21.00 WIB menyasar tempat-tempat hiburan di jalan M.Isa, Veteran, Sekip, Basuki Rahmat, Kapten Anwar Sastro, Angkatan 45. Radial, Sumpah Pemuda, Aryodillah, Jendral Sudirman, Demang Lebar Daun, Soekarno Hatta, Noerdin Panji dan Kenten.

Selain dua orang WTS jalanan dan ratusan botol minuman keras, petugas juga mengamankan satu gerobak pedagang kaki lima yang kedapatan menjual tuak.

"Untuk saat ini Kedua PSK ini kami kasi peringatan dahulu, kalau minuman keras dan gerobak akan kami sita,"kata Alex.

Ia menambahkan selanjutnya akan kita lakukan razia kembali namun tanggal tepatnya belum diketahui.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved