Berita OKU

Logistik Pemilu 2019 Mulai Didistribusikan ke PPK

Pelepasan logistik pemilu ini ditandai dengan pengibaran bendera oleh Wabup dan unsur Muspida.

Logistik Pemilu 2019 Mulai Didistribusikan ke PPK
Dok. Humas Pemkab OKU
Wabup OKU, Drs. Johan Anuar SH., MM., saat melepas logistik Pemilu, Sabtu (13/4/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Wakil Bupati OKU Drs. Johan Anuar SH., MM., melepas truk pengangkut logistik Pemilu Presiden dan Wakil  Presiden, DPD RI, DPR RI, serta DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota ke PPK di wilayah Kabupaten OKU.

Pelepasan logistik pemilu serentak Tahun 2019 ini dilakukan dari halaman Gudang KPUD OKU, Jalan A. Yani Baturaja, Sabtu (13/4/2019) disaksikan Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo, Kasi Intel Kejaksaan Negeri OKU Abunawas SH., Kaban Kesbang Pol Taufiq Zuber SH., MM, Ketua KPU OKU  Naning Wijaya ST., Ketua Bawaslu Dewantara Jaya SP., dan Kabag OTODA Prayitno Darmadi Ssos M.Si.

Pelepasan logistik pemilu ini ditandai dengan pengibaran bendera oleh Wabup dan unsur Muspida.

Ketua KPUD OKU Naning Wijaya ST., dalam laporannya mengatakan, pendistribusian logistik Pemilu dilakukan selama dua hari.

Pada hari pertama dikirim 13 truk ke Kecamatan Sosoh Buayrayap, Ulu Ogan, dan beberapa kecamatan lainnya.

Gara-gara Diputus Pacar, Remaja di OKU Ini Renggut Paksa Kesucian Mantan Pacarnya yang Masih Pelajar

Blusukan Ke OKU Selatan Herman Deru Ajak Petani Perbaiki Mutu Kopi

Dikesempatan itu, Ketua KPU berpesan kepada petugas yang bertanggung jawab terhadap pendistribusian Logistik Pemilu agar memberlakukan kotak suara dengan telaten untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,

Sedangkan Kapolres OKU AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari dalam sambutannya mengatakan, TNI-POLRI siap mengamankan jalannya pemilu.

Kapolres mengatakan, setiap warga negara yang sudah dewasa poltik wajib menyalurkan hak suaranya.

“Kita akan jaga agar pemilih bisa mneyalurkan hak suaranya dengan aman dan nyaman tanpa ada provoasi atau intimadasi,” tegas Kapolres.

Dikatakan Kapolres, pemilih berhak menentukan pilihannya sesuai hati nurani untuk mendapatkan pemimpin yang amanah demi pembangunan Indonesia kedepan.

Sedangkan Wakil Bupati Drs. Johan Anuar SH., MM., dalam sambutannya mengatakan, pemilu harus aman jujur dan adil serta bermartabat.

Untuk menyukseskan Pemilu, kata Wabup, sudah menjadi tanggung jawab semua lapisan masyarakat , wabup berharap penyelenggaraan pemilu di OKU lancar sesuai harapan.

===

Penulis: Leni Juwita
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved