Lapor Mang Sripo

Oknum Pengamen Paksa Minta Uang

Apakah ada penertiban terkait pengamen-pengamen yang sering kali beraksi di malam hari? Mereka bisa ditemukan hampir di setiap persimpangan

Oknum Pengamen Paksa Minta Uang
ISTIMEWA
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM - Kepada Dinas Sosial Palembang, apakah ada penertiban terkait pengamen-pengamen yang sering kali beraksi di malam hari? Mereka bisa ditemukan hampir di setiap persimpangan lampu-lampu merah di Palembang.

Berita Lainnya:
Jukir dan Pengamen Kocar-kacir Lihat Jatanras Polda Sumsel
Pantau Jumlah Penduduk Miskin di Palembang, Langkah Ini yang dilakukan Dinas Sosial Palembang

Bukan soal mengamennya yang kami persoalkan, tetapi beberapa dari mereka ada yang meminta uang dengan paksa. Padahal, kitanya sudah memberi syarat bahwa tidak ingin mendengar mereka bernyanyi. Ini sudah terbukti dimana Polda Sumsel sudah menangkap seseorang yang sering ngamen dan meminta uang kepada sopir dengan paksa.

Yang kami pertanyakan, setiap malam itu hampir tidak terlihat pernah ada petugas Dinas Sosial di jalanan. Jadi, tolong lakukan penertiban, terima kasih.
0822898637xx

Jawaban
Terima kasih untuk informasinya. Kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melihat keberadaan pengamen di malam hari, silahkan hubungi call center kita di nomot 08128319144 dan 08128319044. Nomor tersebut merupakan kontak tim penjangkauan yang beroperasi hingga pukul 23.00. Di tim ini, kita bekerja sama dengan aparat kepolisian, TNI, dan Sat Pol-PP. (mg3)

Heri Aprian
Kepala Dinas Sosial Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved