Lapor Mang Sripo

Kaji Lagi Tiket Elektronik Light Rail Transit

Mungkin, pihak Light Rail Transit (LRT) mengklaim penumpang LRT terus bertambah. Namun, secara pribadi, saya semakin agak berat dan repot untuk

Kaji Lagi Tiket Elektronik Light Rail Transit
WhatsApp
Light Rail Transit (LRT). 

SRIPOKU.COM - Mungkin, pihak Light Rail Transit (LRT) mengklaim penumpang LRT terus bertambah. Namun, secara pribadi, saya semakin agak berat dan repot untuk menggunakan LRT karena aturan uang elektronik.

Berita Lainnya:
Penjualan Uang Elektronik TapCash BNI untuk Tiket LRT Meningkat
Alasan Light Rail Transit (LRT) Akan Menjadi Peradaban Baru dalam Bertransportasi, Ini Kelebihannya

Padahal, sudah nyaman dengan uang tunai, namun mulai diarahkan dengan penggunaan uang elektronik. Karena, uang elektronik ini hanya bisa digunakan untuk satu orang satu pembayaran.

Jadi, tolong ditinjau kembali jika memang LRT mau dijadikan salah satu alternatif transportasi umum untuk masyarakat Palembang.
0821859917xx

Jawaban
Untuk keluhan satu tiket satu orang itu akan dibahas secara intensif sehingga bisa menjawab keluhan masyarakat yang menggunakan LRT. Nanti akan kita bahas secara intensif dengan semua instansi terkait sesuai arahan dari pimpinan, nantinya tiket elektronik itu akan bisa digunakan untuk bayar tol hingga belanja tetapi butuh waktu. (mg4)

Rosita
Kepala Balai Pengelolaan Kereta Api Ringan Sumsel

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Penulis: Wahyu Kurniawan
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved