Lapor Mang Sripo

Mobil SIM Keliling Mendadak Hilang

Mengapa beberapa hari ini tidak terlihat mobil SIM keliling beroperasi? Apakah sudah tidak ada lagi?

Mobil SIM Keliling Mendadak Hilang
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Ilustrasi - Mesin Cetak Mobil Sim Keliling Rusak, Pelayanan Dialihkan ke Polresta Palembang 

SRIPOKU.COM - Untuk Polresta Palembang, mengapa beberapa hari ini tidak terlihat mobil SIM keliling beroperasi? Apakah sudah tidak ada lagi?

Lantas, bagaimana masyarakat yang hendak berurusan dengan SIM dan segala macamnya? Apakah memang tidak akan ada lagi fasilitas SIM keliling ini? Mohon informasinya, terima kasih.
081178779xx

Berita Lainnya:
Mobil SIM Keliling Dihentikan Sementara, Ini Tarif dan Syarat Pembuatan SIM di Polresta Palembang
Video Mesin Cetak Mobil Sim Keliling Rusak, Pelayanan Dialihkan ke Polresta Palembang

Jawaban
Sudah sekitar dua bulan terakhir mobil SIM (Surat Izin Mengemudi) milik Polresta Palembang tidak beroperasi, ini karenakan printer cetak pada mesin SIM rusak. Kita ada dua mobil SIM keliling yang biasa standby di kawasan Kambang Iwak, dan di depan kedamaian samping pondok Carli.

Untuk itu, pelayanan SIM baik perpanjangan ataupun pembuatan baru dialihkan ke Polresta Palembang, sampai mesin baru yang diajukan ke kor antas Mabes Polri tiba. Pelayanan tetap berjalan seperti biasa, hanya didrop semua ke Polresta. Kita sudah mengajukan permintaan mesin cetak SIM baru ke Dirlantas, mudah-mudahan pertengahan 2019 sudah datang dan bisa melayani seperti biasa. (diw)

Kompol Arif Harsono
Kasat Lantas Polresta Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved