Lapor Mang Sripo

Kami tak Lihat Trans Musi Sore Hari

kami ingin nanya, kok di bulan puasa ini TM sore hari sudah nggak terlihat lagi? Padahal, di hari biasa, bisa kami lihat hingga magrib.

Kami tak Lihat Trans Musi Sore Hari
SRIPOKU.COM/HUMAS PEMKOT PALEMBANG
Ilustrasi Dalam rangka mengoptimalkan pelayanan bus trans musi Palembang, PT SP2J bersama Bank Sumselbabel melaunching BSB Cash sebagai sarana pembayaran di Kampus Universitas Sriwijaya, Selasa (2/4/2019). Launching BSB Cash ini dihadiri oleh Walikota Palembang Harnojoyo 

SRIPOKU.COM- Kepada pihak terkait yang membidangi Trans Musi (TM), kami ingin nanya, kok di bulan puasa ini TM sore hari sudah nggak terlihat lagi? Padahal, di hari biasa, bisa kami lihat hingga magrib.

Sebagai masyarakat yang kerap menggunakan transortasi ini, hal ini tentunya cukup menganggu karena saya pulang kerjanya di sore hari.

Dulu Sopan Kini Amburadul; Sopir Trans Musi Ugal-ugalan, Turunkan Penumpang Sembarang Tempat

Setelah Resmi Diluncurkan ,Dua Koridor Trans Musi Dalam Kota Bakal Terapkan Pembayaran Dengan Kartu

Dengan tidak terlihatnya TM, terpaksa menggunakan transportasi online dan itu menambah biaya pengeluaran. Jika ada perubahan mengenai jam operasional TM, mohon informasinya, terima kasih.
0822898637?

Jawaban
PT Sarana Pembangunan Palembang Jaya (SP2J) mengurangi jam operasional sampai 17.00 selama bulan puasa. Jadwal operasional ini lebih cepat tiga jam dibandingkan jadwal biasa yakni sampai pukul 20.00. Hal ini dilakukan manajemen untuk memberikan kesempatan kepada pegawai untuk bisa menjalani ibadah puasa.

Adanya pengurangan jam operasional jelas mengurangi jumlah penumpang. Namun, ini untuk memberikan kesempatan untuk karyawan kita bisa buka bersama keluarga. Meski mengurangi jam operasionalnya, kita tidak mengurangi armada Trans Musi yang dioperasionalkan. Dimana, seluruh armada tetap jalan seperti biasa, tetap 120 armada yang berjalan melayani masyarakat. (axl)

Ahmad Nopan
Direktur Utama (Dirut) SP2J

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved