Kasus Pembunuhan Pendeta di Sungai Baung

Fakta-fakta Kasus Pembunuhan Melinda Zidemi, Anak Kecil Jadi Saksi Kunci yang Sempat Dicekik Pelaku

Polda Sumsel dan Polres OKI kini terus mengusut dua pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap calon pendeta cantik Melindawati Zidemi (24).

Fakta-fakta Kasus Pembunuhan Melinda Zidemi, Anak Kecil Jadi Saksi Kunci yang Sempat Dicekik Pelaku
Kolase Sripoku.com
Foto postingan yang diketahui korban Melinda dan lokasi penemuan korban di wilayah Sungai Baung OKI 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Polda Sumsel dan Polres OKI kini terus mengusut dua pelaku pembunuhan dan pemerkosaan terhadap calon pendeta cantik Melindawati Zidemi (24).

Wanita asal Nias ini ditemukan tak bernyawa lagi di areal PT PSM Divisi 3 Blok F 19 Dusun Sungai
Baung Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan Kabupaten OKI, Selasa (26/3) sekitar pukul 04.30.

Kasus dugaan pemerkosaan disertai pembunuhan terhadap calon pendeta Melindawati Zidemi (24), diduga kuat pelakunya mengenali korban.

Karena, kedua pelaku saat beraksi dengan modus memblokir jalan menggunakan kayu mengenakan tutup wajah. Melindawati ditemukan di areal PT PSM Divisi 3 Blok F 19 Dusun Sungai Baung Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan Kabupaten OKI, Selasa (26/3) sekitar pukul 04.30.

Penemuan Mayat Pendeta Cantik diduga bernama Melinda Zidemi
Penemuan Mayat Pendeta Cantik diduga bernama Melinda Zidemi (Kolase Tribun Manado)

Melinda Zidemi tak Pernah mengeluh Mengabdi di Daerah Pelosok, Enam Bulan di GKII Sungai Baung OKI

Video: Melinda Zidemi Gadis Yang Ditemukan Tewas di Sungai Baung Ternyata Akan Menikah

Melinda Zidemi Berasal dari Nias Sumut dan akan Menikah Juni, Korban Pembunuhan di Sungai Baung OKI

Hal ini, diungkapkan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, bila dua pelaku memiliki ciri-ciri badan kurus dengan tinggi kurang lebih 165 cm, menggunakan baju hitam dan memakai penutup wajah kabur diduga kuat mengenali korban.

"Bisa jadi pelaku ini sudah mengincar korban dan mengenali korban. Karena, saat beraksi mereka sengaja menggunakan tutup wajah agar wajah mereka tidak terlihat korban," ujar Supriadi saat ditemui di kamar mayat RS Bhayangkara Palembang, Selasa (26/3).

Korban NP, yang pertama kali dicekik membuatnya pingsan. Saat pingsan, korban diikat menggunakan karet ban dalam lalu dibuang. Sedangkan korban Melindawati yang juga sempat dicekik dan diikat pelaku, diseret ke semak-semak.

Disinilah, diduga korban Melindawati diperkosa kedua pelaku baru dibunuh. Karena, saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan tanpa busana.

"Diduga korban ini sebelum dibunuh, terlebih dahulu diperkosa. Dari visum, ada luka di bagian punggung korban dan luka ini diduga karena diseret kedua pelaku," ujarnya.

Korban setelah dihadang lalu diseret sejauh 100 meter ke lokasi ia diperkosa pelaku. Jenazah Melindawati tiba kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang, Selasa sore.

Halaman
1234
Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved