Berita PALI

Soal Antrian Mobil, Elnani Kena Tusuk Rekan Sesama Sopir

Diduga ribut masalah antrian, sesama sopir PT BRU yakni Eki (28) dan Elnani (36) keduanya warga Prabumulih Barat, terlibat keributan.

Soal Antrian Mobil, Elnani Kena Tusuk Rekan Sesama Sopir
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Korban Elnani saat mendapat perawatan di Puskesmas Babat. 

Laporan wartawan sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, PALI --Diduga ribut masalah antrian, sesama sopir PT BRU yakni Eki (28) dan Elnani (36) keduanya warga Desa Payu Putat, Kecamatan Prabumulih Barat, terlibat keributan.

Bahkan Elnani menderita luka tusuk di bahu di lokasi proyek tepatnya di Jalan Desa Sepantan Jaya, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, Rabu (20/2/2019).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kejadian tersebut berawal ketika pelaku Eki yang membawa mobil berisikan air datang dari arah Sungai Langan menuju Simpang Babat.

Ketika tiba di lokasi proyek tempat mobil loding molen tepatnya di Desa Spantan, tiba-tiba pelaku Eki langsung menabrakkan mobilnya ke mobil korban Elnani yang sedang mengisi air di mobil loding molen.

Korban yang masih shock karena ditabrak, bertambah kaget ada pelaku mendekat dan tanpa basa basi langsung menusukkan pisaunya ke bahu korban sebelah kiri.

Melihat pelaku seperti orang kesetanan, korban langsung lari ketempat kerumunan orang banyak menyelamatkan diri.

Dan beruntungnya ditengah kerumunan secara tidak sengaja ada Kanit Sabhara Polsek Penukal Abab Ipda Supratman yang sedang menyambangi Desa Sepantan.

Penuhi Janjinya, Herman Deru Silaturahmi ke Pagaralam dan Serahkan Sejumlah Bantuan

Diisukan Sebagai Pencuri Ayam, Ibrahim Bacok Leher Pedagang Sayur

1.392 Hektare Sawah di Kabupaten OKI Terendam Banjir

Melihat korban terluka, ia langsung membawa korban puskesmas Babat untuk diobati, sambil menelpon Kapolsek Penukal Abab tentang kejadian tersebut dan menangkap pelaku yang lari ke arah Polsek.

Mendapat kabar tersebut, Kapolsek beserta anggota langsung melakukan pengejaran, ketika ditengah jalan petugas melihat pelaku dan langsung menghadang dengan melintangkan mobil.

Melihat hal tersebut pelaku hendak kabur namun berhasil diamankan di Polsek Penukal Abab, Polres Muaraenim.

Kapores Muaraenim AKBP Afner Juwono melalui Kapolsek Penukal Abab Iptu Alpian, mengaku pihaknya telah mengamankan tersanga Eki bersama barang buktinya satu bilah pisau cap garpu.

Modus sementara ribut masalah antrian mobil, tetapi pihaknya akan melakukan pendalaman karena ada dugaan mereka terlibat mengkonsumsi narkoba.

Untuk korban menderita luka tusuk dibahu dan mengalami 25 jahitan. Atas perbuatannya tersangka akan dikenakan pasal 351 KUHP.(ari)

====

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved