Berita Pagaralam

Penuhi Janjinya, Herman Deru Silaturahmi ke Pagaralam dan Serahkan Sejumlah Bantuan

Dalam kunjungannya, Gubernur juga menyerahkan sejumlah bantuan mulai bantuan untuk 35 Kelurahan dan bantuan untuk sejumlah rumah Tahfidz.

Penuhi Janjinya, Herman Deru Silaturahmi ke Pagaralam dan Serahkan Sejumlah Bantuan
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Gubernur Sumsel, H Herman Deru saat menyerahkan bantuan untuk 35 Kelurahan di Kota Pagaralam. Saat menghadiri acara silahturohmi ke Dusun Pagaralam, Rabu (20/2/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menggelar kegiatan Silahtuhrahmi bersama masyarakat Dusun Pagaralam Kota Pagaralam, Rabu (20/2/2019).

Dalam kunjungannya ini Gubernur juga menyerahkan sejumlah bantuan mulai bantuan untuk 35 Kelurahan dan bantuan untuk sejumlah rumah Tahfidz.

Bahkan Gubernur juga menyerahkan sejumlah bantuan lainnya seperti bantuan bibit tanaman dan bibit ikan kepada para petani di Kota Pagaralam

Pantauan sripoku.com, Rabu (20/2/2019) ribuan masyarakat Kota Pagaralam tampak antusias menyambut kehadiran Gubernur.

Bahkan masyarakat rela menunggu pak Gubernur yang sebelumnya melakukan kunjungan di sejumlah tempat lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, Duta Literatur Sumsel Hj Percha Leanpuri dan sejumlah tokoh masyarakat Pagaralam.

Perwakilan masyarakat Pagaralam H Alfrenzi Panggarbesi yang juga merupakan Staf Khusus Gubernur Sumsel dalam sambutannya mengatakan, mewakili masyarakat Dusun Pagaralam dirinya mengucapkan banyak terima kasih karena Gubernur sudah menyempatkan diri hadir dalam kegiatan silahturahmi bersama masyarakat Dusun Pagaralam.

Diisukan Sebagai Pencuri Ayam, Ibrahim Bacok Leher Pedagang Sayur

1.392 Hektare Sawah di Kabupaten OKI Terendam Banjir

Dua Jambret Pakai Honda Beat Putih Lis Biru di Jakabaring Ditangkap Massa Usai Merampas Ponsel

"Ini merupakan janji Pak Gubernur saat massa kempanye Pilkada Gubernur Sumsel yang lalu bahwa dirinya akan kembali datang ke Dusun Pagaralam jika beliu dilantik jadi Gubernur. Alhamdulillah beliu dilantik dan saat ini beliu hadir menunaikan janjinya untuk kembali bertemu warga Dusun Pagaralam," ujarnya.

Sementara itu Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan, atas nama pemerintah Kota Pagaralam dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Gubernur ke Kota Pagaralam.

"Ini merupakan kunjungan pertama Pak Gubernur ke Pagaralam. Kami ucapkan terima kasih pak Gubernur telah berkunjung ke Pagaralam," katanya.

Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pagaralam khususnya masyarakat Dusun Pagaralam yang telah menyambut kedatangannya.

"Saya senang kembali datang kesini dan menepati janji saya dulu. Saya datang kesini banyak membawa bantuan mulai untuk kelurahan dan bola yang merupakan program sejuta bola. Namun yang penting saya bawa bantuan al Quran untuk menjadikan Sumsel menjadi daerah islami dan qurani," ujarnya.(one)

====

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved