Berita Banyuasin

Diisukan Sebagai Pencuri Ayam, Ibrahim Bacok Leher Pedagang Sayur

Ibrahim warga Desa Tanjung Menang Kecamatan Banyuasin III, nekat membacok leher Arjunaidi, pedagang sayur warga yang sama.

Diisukan Sebagai Pencuri Ayam, Ibrahim Bacok Leher Pedagang Sayur
SRIPOKU.COM/ANTONI AGUSTINO
ilustrasi 

Laporan wartawan sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, BANYUASIN--Merasa dendam lantaran kerap menceritakan aksinya sebagai pelaku mencuri ayam, Ibrahim warga Desa Tanjung Menang Kecamatan Banyuasin III, nekat bacok korban Arjunaidi warga yang sama, Rabu (20/2/2019) sekitar pukul 09.30 WIB.

Akibatnya korban Arjunaidi yang berfrofesi sebagai pedagang sayur ini mengalami luka bacok dibagian leher sebelah kiri, hingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyuasin.

Informasi dihimpun Sripoku.com pembacokan yang dilakukan oleh Ibrahim, warga setempat diuga merasa dendam karena korban kerap menceritakan pada orang lain tentang aksi pelaku di malam yang kerap membawa karung yang diduga membawa ayam hasil curian.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIK, melalui Kapolsek Pangkalan Balai Banyuasin, Iptu M Bayu Agustian yang disampaikan Kasi Humas Bripka Dedi S, diduga duga kuat karena bermotif dendam.

“Informasi dari korban jika pelaku itu dendam kepada korban. Karena pelaku ini sering dipergoki oleh korban setiap jam 2 malam sering membawa karung yang diduga berisi ayam hasil curian,” ujar Kapolsek Pangkalan Balai Iptu M Bayu Agustian melalui Kasi Humas Bripka Dedi S, Rabu (20/2/2019).

1.392 Hektare Sawah di Kabupaten OKI Terendam Banjir

Dua Jambret Pakai Honda Beat Putih Lis Biru di Jakabaring Ditangkap Massa Usai Merampas Ponsel

Bakarudin Tewas Usai Dibacok Sarnubi di Atas Jembatan Gantung Kikim Lahat, Gegara Ikan Dalam Bubu

Dikatakannya, puncak dendam pelaku saat korban berada didepan rumahnya. Tiba-tiba saja pelaku Ibrahim yang menggunakan sepeda motor langsung menghampiri korban, tanpa basa-basi pelaku langsung mengayunkan pisau yang dibawanya kearah korban hingga mengenai leher sebelah kiri korban yang kemudian melarikan diri.

“Si korban yang berlumuran darah ini langsung dibawa warg ke RSUD Banyuasin untuk mendapat pertolongan medis. Alhamdulillah si korban ini sudah menjalani operasi dan sudah bisa memberikan keterangan kepada pihak kepolisian,” ujar dia.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pelaku telah kerap kali mengajak korban berduel, namun ajakan itu tidak dihiraukan si korban.

“Korban ini jualan sayur, sehabis ambil barang jualan dari Palembang. Dijalan Tanjung Menang korban sering melihat pelaku bawa karung, mungkin pelaku ini diisukan maling. Makanya pelaku marah dan ingin mengajak korban duel,” jelasnya.

Kata dia, pihaknya saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan terhadap korban. “Pelaku sedang dalam pengejaran, sebab identitas pelaku sudah kami kantongi," ujar dia.

====

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved