Berita OKI

Dua Jenderal Datangi Kayu Agung Kabupaten OKI, Ternyata Hal Ini yang Dilakukan

Direktur Peran Serta Masyarakat BNN, Brigjen Pol Drs M Jupri MM, Brigjen Pol Drs Jon Turman Penjaitan Kepala BNNP Sumatera Selatan (Sumsel),

Dua Jenderal Datangi Kayu Agung Kabupaten OKI, Ternyata Hal Ini yang Dilakukan
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Kepala BNN Provinsi Sumsel Brigjen Pol Drs Jon Turman Penjaitan, sebagai narasumber di Bimtek yang dilaksanakan oleh penggiat anti Narkoba bidang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Banyaknya pemakai narkoba di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), sehingga Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar bimbingan teknis (bimtek) penggiat anti Narkoba bidang Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Bimtek ditujukan kepada unsur pimpinan, pendidikan, pemuda, wartawan, dan stakeholder yang berada di Bumi Bende Seguguk yang hadir Direktur Peran Serta Masyarakat BNN, Brigjen Pol Drs M Jupri MM, Brigjen Pol Drs Jon Turman Penjaitan Kepala BNNP Sumatera Selatan (Sumsel), Kepala BNNK OKI, H Ahmad SSos, Kodim 0402/OKI, Kalapas III Kayuagung Hamdi Hasibuan, dan dilibatkan wartawan yang bertugas di Kabupaten OKI.

Berteduh di Bawah Pohon Kemiri, Tiga Pelajar Disambar Petir Satu Tewas. Berikut Kronologisnya

BREAKING NEWS : Ledakan Terjadi di Mall Taman Anggrek

Tak Hanya Donat, Berikut 7 Daftar Makanan yang Sebaiknya Dihindari Saat Sarapan

Diacara Bimtek tadi, sebagai narasumber dari BNN Nasional, BNN Provinsi, dan dinas yang digelar di Aula Restoran Hotel Dinesti II Kayuagung, Jalan Lintas Timur (Jalintim) OKI.

Direktur Peran Serta Masyarakat BNN, Brigjen Pol Drs M Jupri MM mengatakan, pihaknya terus berupaya melakukan pencegahan dan pembinaan terhadap pemakai dan pengguna narkoba.

Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Syafrial Lantik 208 Bintara TNI AD di Rindam II/Swj Putang-Lahat

Keceriaan dan Kebersamaan Pengurus Persit KCK PD II/SWJ di Markas Batalyon Arhanud 12/SBP

Aiptu Erwin Alias Wen Nago, Polisi Menyamar Jadi Ibu-ibu untuk Tangkap Copet di Pasar 16 Ilir

"BNN terus berupaya melakukan pencegahan terhadap pengguna narkoba," jelas Brigjen Pol Jupri.

Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Sumsel Brigjen Pol Drs Jon Turman Penjaitan mengajak lapisan masyarakat, khususnya BNNK harus berkoordinasi sama pihak kepolisian dan TNI, apabila ada tempat hiburan orgen tunggal agar tidak ada penjualan narkoba.

Presiden Sriwijaya FC Asfan Fikri Sanaf (SF) Diminta Jangan Beli Pemain Ecek-ecek

Jadi Fan Barcelona, Lorenzo Merasa Lebih Mirip Ronaldo Ketimbang Messi

Masih Trauma dan Dirawat Intensif, Kondisi Bidan Desa Pemulutan Ogan Ilir yang Diperkosa Lima Orang

"Saya perintahkan kepada BNNK agar menyurati kapolres dan kodim untuk hadir pada acara hiburan orgen tunggal. Dan lakukan pencegahan dan tangkap bagi pemakai narkoba," tegas Brigjen Pol Penjaitan dihadapan peserta Bimtek.

Masih katanya, ayo kita bersama-sama melakukan pencegahan narkoba. "Narkoba buat aib, maka harus kita sama-sama melakukan pemberantasan," tandas Penjaitan jangan coba-coba oknum aparat terlibat narkoba akan merusak masa depan dan cita-cita anak bangsa.

===

Penulis: Mat Bodok
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved