Berita Pagaralam

Maskapai Wings Air Kembali Layani Penumpang Palembang-Pagaralam (PP) Setiap Hari

Maskapai Wings Air kembali akan beroperasi setiap hari dengan rute yang sama yaitu Palembang-Pagaralam (PP).

Maskapai Wings Air Kembali Layani Penumpang Palembang-Pagaralam (PP) Setiap Hari
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Pesawat Wings Air saat berada di Bandara Atung Bungsu Pagaralam siap take off menuju Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, Kamis (31/1/2019). 

Laporan wartawan sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Maskapai Wings Air di Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam kembali akan beroperasi setiap hari dengan rute yang sama yaitu Palembang-Pagaralam dan Pagaralam-Palembang.

Sebelumnya akibat sepinya penumpang yang menggunakan transfortasi udara di Atung Bungsu maskapai Wings Air sempat mengurangi waktu penerbangan yang hanya empat hari perminggu yaitu Senin, Rabu, Jumat dan Minggu saja.

Namun saat ini penerbangan kembali normal yaitu setiap hari.

Informasin yang dihimpun sripoku.com, Kamis (31/1/2019) menyebutkan, kebijakan ini mulai berlaku pada Selasa (29/1/2019) kemarin. Dan saat ini penerbangan sudah kembali normal.

Wagub Mawardi: Pramuka Wadah untuk Membentuk Karakter Pemuda dan Pelajar Sumsel

Dinas Ketahanan Pangan OKI Klaim Stok Beras Masih cukup untuk Setahun Kedepan

Saat Korban Jatuh Tersungkur, Alfin Merebut Pisau dari Tangannya dan Menusuk Perut Ibunya

Kepala UPTD Bandara Atung Bungsu, Joko Purnomo mengatakan, bahwa setelah sempat hanya empat hari dalam seminggu penerbangan di Bandara Atung Bungsu, saat ini penerbangan kembali normal yaitu setiap hari akan ada penerbangan.

"Sejak awal Januari 2019 lalu maskapai Wings Air sempat mengurangi jam penerbangan dari 7 hari seminggu menjadi 4 hari dalam seminggu. Namun saat ini kembali normal yaitu 7 hari dalam seminggu," ujarnya.

Meskipun penerbangan sudah normal namun sayangnya harga tiket masih cukup tinggi yaitu kisaran Rp500 ribu untuk sekali penerbangan.

"Untuk ongkos masih belum ada penurunan masih berada dikisaran Rp500 ribu untuk sekali fligh baik dari Palembang menuju Pagaralam dan sebaliknya," katanya.

Dijelaskannya, untuk jam penerbangan masih seperti jadwal awak yaitu Palembang-Pagaralam pukul 09.45 WIB sedangkan untuk Pagaralam-Palembang 11.10 WIB.(one)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved