Berita Muba

Ruas Jalan Mangun Jaya-Simpang Keban-Macang Sakti Diportal bagi Kendaraan Operasional Perusahaan

Sekretaris Daerah (Sekda) Muba, Drs H Apriyadi MSi menegaskan selama pihak pimpinan manajemen perusahan belum ada keputusan

Ruas Jalan Mangun Jaya-Simpang Keban-Macang Sakti Diportal bagi Kendaraan Operasional Perusahaan
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI, HANDOUT
Sekda Pemkab Muba, Drs H Apriyadi MSi pada Rapat Koordinasi bersama beberapa perusahaan yang menggunakan jalan tersebut bertempat di Ruang Rapat Randik, Senin (21/1/2019). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Sekretaris Daerah (Sekda) Muba, Drs H Apriyadi MSi menegaskan selama pihak pimpinan manajemen perusahan belum ada keputusan untuk komunikasi yang baik dengan Pemkab Muba, maka ruas Jalan Mangun Jaya-Simpang Keban-Macang Sakti akan diportal bagi kendaraan operasional perusahaan.

“Kami memperbaiki jalan untuk masyarakat bukan untuk operasional perusahaan, jadi untuk sementara kami tutup terhadap operasional kendaraan perusahaan yang mengangkut hasil produksi selama pihak pimpinan manajemen kalian belum ada komunikasi yang baik dan keputusan untuk perbaiki jalan tersebut," ujar Sekda pada Rapat Koordinasi bersama beberapa perusahaan yang menggunakan jalan tersebut bertempat di Ruang Rapat Randik, Senin (21/1/2019).

Sekda mengatakan Perusahaan yang beroperasi di Muba harus berkontribusi membantu Pemerintah Daerah bukan menyusahkan dengan merusak jalan yang dibangun Pemkab Muba setiap tahunnya.

BNNK OI Tangkap Seorang Sarjana Pengedar Pil Ekstasi di Kabupaten Ogan Ilir

Mengenal Sosok Istri Ustaz Maulana Rela Jual Semua Perhiasan Emasnya Untuk Bangun Masjid Lima Lantai

Mengaku Trauma Selalu Gagal Menikah, Mantan Sopir Angkot Ini Sodomi Anak Dibawah Umur

“Jika perusahaan ingin menggunakan jalan Pemerintah harus berkontribusi memperbaiki dan memelihara jalan bersama, kalau sudah sepakat akan kami atur dalam Peraturan Bupati jika tidak silakan cari jalan lain”, tegasnya.

Adapun perusahaan yang hadir dalam rapat tersebut perwakilan PT Astaka Dodol Tri Ariyani. Pada dasarnya semua menyambut baik opsi yang ditawarkan Sekda untuk bergotong royong memperbaiki jalan rusak. “Kami akan sampaikan hasil rapat hari ini dengan pihak manajemen perusahaan, dan kami juga siap kerjasama dan mengikuti selama terpenuhinya aturan yang ada”, ungkap salah satu perwakilan perusahaan.

Jangan Sampai Ketinggalan, Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Dibuka Hanya Sampai 27 Januari

Anugrah Finance Award, Auto 2000 Sumatera Raih Best Region Sumatera

Pencuri Ponsel Ini Diamuk Massa dan Diikat di Tiang Listrik Hingga Polisi Datang Menjemputnya

Sementara itu Camat Sanga Desa, Suganda melaporkan, memang banyak titik kerusakan pada ruas jalan Jalan Mangun Jaya-Simpang Keban-Macang Sakti, dan kerusakan terjadi disebabkan kendaraan angkutan operasional perusahaan.

"Kami pihak kecamatan sudah berkali-kali hubungi perusahaan terkait kerusakan jalan ini, namun sampai sekarang tidak ada komunikasi yang baik dari perusahaan, pada dasarnya kami sangat mendukung segala bentuk investasi yang masuk, namun diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat, "katanya.

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved