Breaking News:

Herman Deru Tinjau Pembangunan Jembatan Air Kumbang

menyambut sukacita atas dibangunnya jembatan desa setempat oleh Pemerintah Provinsi Sumatera-Selatan (Sumsel) dengan anggaran APBD senilai Rp 6 Miliar

Editor: Yandi Triansyah
Dokumen Pemprov Sumsel
Gubernur Sumsel H. Herman Deru usai menghadiri paripurna hari jadi Kabupaten OKI, Minggu (11/10) siang meninjau dari dekat proses pengerjaan pembangunan jembatan air kumbang tersebut. 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN -- Warga yang bermukim di Desa Panca Desa Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin menyambut sukacita atas dibangunnya jembatan desa setempat oleh Pemerintah Provinsi Sumatera-Selatan (Sumsel) dengan anggaran APBD senilai Rp 6 Miliar.

Gubernur Sumsel H. Herman Deru usai menghadiri paripurna hari jadi Kabupaten OKI, Minggu (11/10) siang meninjau dari dekat proses pengerjaan pembangunan jembatan air kumbang tersebut.

"Dengan mengucap Bismilah. Jembatan Air Kumbang, Desa Panca Desa dimulai," ucap Herman Deru menandai dimulainya pembangunan jembatan tersebut.

Buktikan Cinta pada Kedua Orangtua, Herman Deru Hadirkan Masjid Cantik Al Hayza di OKI

Herman Deru menyebut dirinya sudah komitmen dengan Bupati Banyuasin akan sinergi dalam meningkatkan infrastruktur bagi masyarakat.

Salah satunya jembatan Air Kumbang yang sebelumnya telah masuk usulannya ke Pemprov Sumsel melalui dinas terkait.

Sementara itu sejumlah warga yang dimintai tanggapannya terkait dengan dimulainya pengerjaan pembangunan Jembatan Air Kumbang ini mengucapkan terimkasih pada Gubernur H.Herman Deru yang telah merespon kebutuhan warga selama ini.

"Kami warga desa tinggal di sini mengucapkan terimkasih pada pak Gubernur. Jembatan yang lama sudah tidak layak lagi kini dibangun jembatan yang baru," ucap salah satu warga setempat.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved