Berita Palembang

Anugrah Finance Award, Auto 2000 Sumatera Raih Best Region Sumatera

AUTO 2000 Head Office memberikan award atas pencapaian kinerja tahun 2018 pada acara Rapat Pimpinan Finance & Adm Head (FAH) seluruh Nasional

Anugrah Finance Award, Auto 2000 Sumatera Raih Best Region Sumatera
SRIPOKU.COM/DEWI HANDAYANI
Judianto selaku operation manager auto 2000 sumatera bersama piala yang berhasil dibawa pulang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Dewi Handayani

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- AUTO 2000 Head Office memberikan award atas pencapaian kinerja tahun 2018 pada acara Rapat Pimpinan Finance & Adm Head (FAH) seluruh Nasional, Senin (21/1) di Jakarta

Judianto selaku Operation Manager AUTO2000 Wilayah Sumatera mendapat penganugrahan Award sebagai best Region AUTO2000 NASIONAL.

Penganugrahan ini merupakan kali keduanya bagi AUTO2000 wilayah Sumatera sebagai Best Region, setelah sebelumnya pernah didapat juga pada Januari 2018 tahun lalu atas pencapaian kinerja tahun 2017.

Wilayah Sumatera selain mendapatkan penghargaan tersebut juga merupakan wilayah dengan Cabang yang membawa mendapat Award paling banyak dalam ajang tersebut. Untuk kategori Best NPBT (Profit) dan Best Opex.

Judianto selaku operation manager auto 2000 sumatera bersama piala yang berhasil dibawa pulang.
Judianto selaku operation manager auto 2000 sumatera bersama piala yang berhasil dibawa pulang. (SRIPOKU.COM/DEWI HANDAYANI)

Menurut judi, Penghargaan ini merupakan atas support dan kerja keras dari seluruh team karyawan AUTO2000 Wilayah Sumatera. "Kami sangat berterimakasih kepada semua pelanggan dan konsumen auto 2000, karena tanpa kalian kita bukan apa-apa,"katanya dalam siaran pers yang diterima sripo, senin (21/1).

Selain Penghargaan yang diterima kedua kalinya ini juga diharapkan akan lebih memberikan motivasi bagi seluruh Cabang AUTO2000 Wilayah Sumatera untuk dapat mencapai target-target yang ditetapkan perusahaan di tahun 2019 ini, sehingga AUTO2000 Wilayah Sumatera akan terus menjadi Wilayah terbaik dan seluruh kategori award dapat diborong di penganugrahan selanjutnya ditahun depan.

Operation manager auto 2000 sumatera, judianto berpose bersama jajaran managemen usai menerima piala penghargaan di jakarta
Operation manager auto 2000 sumatera, judianto berpose bersama jajaran managemen usai menerima piala penghargaan di jakarta (SRIPOKU.COM/DEWI HANDAYANI)
Penulis: Dewi Handayani
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved