Berita Palembang

Pastikan Atlet Tetap Latihan, Herman Deru Langsung Telpon Dirut JSC

Kepada Dirut JSC ia meminta agar memberikan kompensasi parkir (khusus hari Rabu (16/1) ) di Jakabaring Sport City (JSC) bagi puluhan atlet pendemo

Pastikan Atlet Tetap Latihan, Herman Deru Langsung Telpon Dirut JSC
Dok. Humas Pemprov Sumsel
Gubernur Herman Deru melakukan wefie bersama atlet yang datang ke kantornya untuk menyampaikan aspirasi, Rabu (16/1/2019) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Perhatian Gubernur Sumsel Herman Deru pada atlet-atlet Sumsel memang tak perlu diragukan lagi.

Rabu (16/1) kemarin misalnya, di tengah jadwalnya yang jadwal sangat padat, mantan Bupati OKU Timur itu masih menyempatkan diri menemui puluhan atlet yang datang ke kantornya untuk menyalurkan aspirasi.

Tak hanya sekedar menemui para atlet, orang nomor satu di Sumsel tersebut bahkan langsung menelpon Dirut JSC Meina Fatriani Paloh.

Kepada Dirut JSC ia meminta agar memberikan kompensasi parkir (khusus hari Rabu (16/1) ) di Jakabaring Sport City (JSC) bagi puluhan atlet pendemo yang hendak latihan di JSC.

Video Demo Pedagang JSC, Sebut Minimarket Masuk JSC Pedagang Kecil Terancam

Taman Wisata Alam Punti Kayu Palembang Sajikan Menara Eiffel dan Las Vegas. Ini Harga Tiket Masuknya

Link Live Streaming Debat Capres-Cawapres Pilpres 2019, Jokowi-KH. Maruf Amin dan Prabowo-Sandiaga

"Kita clear kan dulu yang hari ini. Saya sudah telpon Dirut JSC, hari ini para atlet silahkan latihan di JSC. Tapi saya minta dikoordinir," ujar Herman Deru.

Mengenai kelanjutan penggunaan venue dan parkir di JSC yang dikeluhkan atlet, Gubernur meminta agar segera dibuatkan daftar list.

Dari daftar list atlet dan pelatih itulah akan dibuatkan passcard agar para atlet tak lagi terbebani tiket saat hendak masuk untuk latihan.

Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Palembang Overload, Pemkot Tambah TPU yang Baru dan Ini Lokasinya

JANGAN BINGUNG, Begini Cara Tepat Menjawab Pertanyaan Anak Soal Prostitusi

Dapat Penyerahan Saham Sriwijaya FC, Ini Jawaban Tegas Gubernur Sumsel Herman Deru

"Saya minta daftarnya besok, karena akan kita buatkan stempel. Melakukan pembinaan saja kita sanggup apalagi hanya soal parkir seperti ini. Cuma itu tadi harus ada daftarnya jangan sampai yang bukan atlet juga ikut. Saya akan minta Kadispora urus ini," jelasnya.

Dikatakan Herman Deru, terkait kedatangan para atlet ini dirinya justru berterimakasih. Karena dari pertemuan ini ia jadi tahu masalah yang terjadi.

Menurut suami dari Febrita Lustia itu sejak dilantik 1 Oktober lalu ia memang telah berencana untuk menyelesaikan berbagai persoalan di Sumsel termasuk soal pengelolaan JSC. Ia pun meminta para atlet bersabar karena ia sudah menjadwalkan paling lambat Februari mendatang untuk mengclearkan masalah tersebut.

Direktur Eksekutif WCC Palembang : Pelecehan Seksual Terjadi Karena Perempuan Memancing Hasrat

Pemkab Muba Klaim Angka Kemiskinan Turun, Sudah Lama Bentuk Tim Koordinasi Pengendalian Kemiskinan

Herman Deru Respon Program Presiden Jokowi, Gaji Kades di Sumsel Rp2,5 Juta Setara UMR

Halaman
12
Editor: Siti Olisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved