Lapor Mang Sripo

Kebenaran Surat Penerimaan CPNS

Kepada BKN Sumsel atau Palembang, apa benar ada surat yang berisikan peserta lulus tes CPNS? Soalnya, selaku salah satu peserta, saya dari awal tidak

Kebenaran Surat Penerimaan CPNS
SRIPOKU.COM/ANTON
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - Kepada BKN Sumsel atau Palembang, apa benar ada surat yang berisikan peserta lulus tes CPNS? Soalnya, selaku salah satu peserta, saya dari awal tidak mendapat pemberitahuan bahwasanya peserta yang lulus akan diberitahukan melalui surat, melainkan akan diumumkan lewat online.

Berita Lainnya:
Pasca Penerimaan CPNS, Kemenpan RB Buka Penerimaan PPPK Untuk 3 Formasi Ini, Termasuk Banyuasin
Jaminan Anti KKN Penerimaan CPNS

Apa mungkin ada perubahan mendadak? Lantaran, di dalam surat, sepertinya dibuat oleh pihak BKN. Mohon informasinya dan jika ini ada indikasi penipuan, jangan didiamkan, karena akan merugikan banyak orang.
0852733420xx

Jawaban
Kita kaget saat menerima aduan mengenai hal tersebut. Apalagi saat dibaca isi surat, ada delapan orang yang diminta diangkat menjadi PNS merupakan titipan dan bersifat rahasia. Begitu saya cek surat itu palsu, tidak pernah BKN pusat mengeluarkan surat itu.

Ada pengaduan yang nanya kepada kami sambil melihatkan surat perintah bahwa nama nama yang terlampir diangkat PNS sesuai bidangnya. Begitu kami cek palsu surat tersebut.

Bagi peserta yang mengikuti tes CPNS sedang menunggu pengumuman pelulusan jangan percaya pihak pihak yang mengiming imingi bisa meluluskan masuk PNS. Kalau ada yang menghubungi, kami minta kroscek dulu jangan percaya begitu saja. (axl)

Agus Sutiadi
Kepala BKN Regional VII Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved