Lapor Mang Sripo

Jaminan Anti KKN Penerimaan CPNS

Untuk panitia seleksi penerimaan CPNS tahun ini, kami sangat berharap tidak adanya Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) dalam prosesnya.

Jaminan Anti KKN Penerimaan CPNS
sripoku.com/anton
ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - Untuk panitia seleksi penerimaan CPNS tahun ini, kami sangat berharap tidak adanya Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) dalam prosesnya. Apalagi, sudah banyak beredar, ada oknum yang menjanjinkan bisa meluluskan peserta dengan syarat membayar sejumlah uang.

Kami harap, oknum-oknum yang seperti ini dicari keberadaannya dan diproses sehingga tidak merusak jalannya proses penerimaan yang kami yakin selama ini sudah berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.
0815325525xx

Jawaban
Saya jamin, tes CPNS 2018 100 persen bebas dari proses KKN. Kalau ada yang mengaku bisa meloloskan seseorang itu bohong.

Kita imbau kepada para pelamar agar percaya diri menghadapi setiap tahapan seleksi. Jangan percaya jika ada oknum menjanjikan bisa meluluskan. Sebab dengan tahapan seleksi serba komputerisasi ini yang bisa meluluskan yakni peserta sendiri.

Malam server disegel dan pagi dibuka dengan disaksikan instansi. Jadi tak ada yang bisa jual soal tes. Para pelamar agar tenang, berdoa dan belajar menghadapi karena yang bisa meluluskan itu diri kita sendiri. (mg4)

M. Andri Hafif
Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Kanreg VII BKN Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

===

Editor: Bejoroy
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved