Berita OKU

BPR Utomo Sumsel Raih Golden Award Kinerja Sangat Bagus 5 Tahun Berturut

BPR Utomo Sumsel (Utomo Bank) meraih penghargaan “GOLDEN AWARD BPR” yang diterima langsung oleh Direktur

BPR Utomo Sumsel Raih Golden Award Kinerja Sangat Bagus 5 Tahun Berturut
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Direktur Kepatuhan PT. BPR UTOMO MANUNGGAL SEJAHTERA saat menerima penghargaan “Golden Award” pada INFOBANK 9th BPR AWARD 2018 di Yogyakarta 

Laporan wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA --- BPR Utomo Sumsel (Utomo Bank) meraih penghargaan  “GOLDEN AWARD BPR” yang diterima langsung oleh Direktur Kepatuhan BPR Utomo Sumsel Muhammad Imron.

Direktur Utama BPR Utomo, Ferrial Aksha didampingi Direktur Kepatuhan Muhammad Imron kepada Sripoku.com Minggu (26/8/2018) menjelaskan, dalam acara 9th Infobank Award yang diselenggara di Hotel Ambarukmo, Yogyakarta tanggal 15 Agustus lalu.

Baca: Warga Seberang Ulu Keluhkan Listrik Padam 13 Jam. PLN : Hujan Deras Picu Gangguan Listrik

BPR Utomo (Utomo Bank)  berhasil meraih predikat BPR dengan kinerja “SANGAT BAGUS” selama 5 tahun berturut-turut.

Atas prestasi ini maka Infobank memberikan penghargaan “GOLDEN AWARD BPR” . 9th. Infobank Awards merupakan ajang penganugerahan yang diinisiasi oleh Infobank, bertujuan memberikan apresiasi kepada dunia perbankan dan keuangan yang berhasil meningkatkan kinerja keuangannya di tengah persaingan yang makin ketat.

Baca: Cabor Jetsky, Aqsa Sutan Azwar Sumbang Emas ke-12 Untuk Indonesia

Penilaian dilakukan dengan  mencakup 5 kriteria meliputi Permodalan, Kualitas Aset, Rentabilitas, Likuiditas, Efisiensi.

Direktur Utama BPR Utomo Sumsel Baturaja, Ferrial Aksha mengungkapkan raihan penghargaan “GOLDEN AWARD BPR” tersebut merupakan hasil kerja “ONE TEAM ONE SPIRIT yaitu Berdoa, bekerja team penuh dengan semangat tidak patah ditengah jalan, tidak menyerah, berkomitmen, integritas, konsisten demi tujuan” antara pengurus bersama karyawan dalam mengelola transaksi keuangan yang dipercayakan oleh nasabah dan mitra bisnis.

Baca: Update Perolehan Medali Sementara Asian Games 2018 Jakarta Palembang, Minggu 26 Juli Pukul 15.50

Penghargaan ini juga sebagai bentuk apresiasi atas loyalitas para nasabah dan mitra bisnis sehingga dapat  memotivasi untuk terus meningkatkan kinerja keuangan menjadi lebih baik lagi.

Dengan fitur-fitur produk bank diantaranya,  Fitur Simpanan Tabungan PrimaSave, Tabungan Purnama Save, Deposito Prima, Deposito Berjangka, Pinjaman Karyawan Serba Guna untuk para Pegawai Negeri Sipil, Pinjaman Karyawan Multi Guna untuk para Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Swasta, Pinjaman Kredit Umum untuk para Pelaku UMKM, Program Pembiayaan Multi Guna untuk para Pegawai Negeri Sipil,Pegawai Swasta serta para pelaku UMKM, serta Kredit Pensiun Serba Guna untuk para Pensiunan.

Baca: Gowes Merdeka Forkopimda, Pecinta Sepeda di Lahat Pacu Adrenalin Jajal Medan 25 Kilometer

Kemudian  terakomodirnya keberadaan 3 Kantor yang berlokasi di Baturaja, Martapura dan Indralaya, BPR Utomo Sumsel dapat melayani transaksi keuangan yang dilakukan oleh para nasabah dengan area pemasaran masing-masing kantor tersebut, seiring kemajuan teknologi digital saat ini, BPR Utomo Sumsel juga memanfaatkan media sosial sebagai sarana pendukung reputasi brand dan media untuk berinteraksi dengan para nasabah dan mitra bisnis dalam melakukan penetrasi pasar yang relatif mudah.

Baca: Sempat Terseok-Seok, Perahu Naga 500 Meter Putra Akhirnya Sumbang Perunggu Untuk Indonesia

Dikesemptan itu Direktur BPR Utomo Sumsel telah memperkenalkan website yang bisa diakses melaluiwww.utomobanksumsel.co.id/web untuk memudahkan para nasabah dan mitra bisnis dalam memperoleh informasi terbaru mengenai  BPR Utomo Sumsel.  

Kedepannya kata Ferrial Aksha, pihaknya senantiasa berusaha untuk melakukan inovasi dalam memberikan  pelayanan yang prima kepada setiap nasabah dan mitra bisnis.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Siti Olisa
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help