Prabowo - Sandiaga Uno Dapat Dukungan Penuh Bekarya, Titiek Soeharto Ungkap Alasannya di Baliknya

Menurut Titiek Soeharto, dukungan diberikan karena Partai Berkarya memiliki kesamaan tujuan dengan pasangan Prabowo-Sandiaga.

Prabowo - Sandiaga Uno Dapat Dukungan Penuh Bekarya, Titiek Soeharto Ungkap Alasannya di Baliknya
IST
Prabowo - Sandiaga Uno Dapat Dukungan Penuh Bekarya, Titiek Soeharto Ungkap Alasannya di Baliknya 

SRIPOKU.COM -- Setelah Jokowi mendeklarasi Ma’ruf Amin sebagai cawapres 2019 terpilih, tepat pukul 22.30, Prabowo Subianto juga mendeklarasi Sandiaga Uno sebagai cawapresnya untuk merebut kursi presiden 2019-2024.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah mengumunkan calon wakil presiden (cawapres) yang akan mendampinginya dalam pemilihan presiden periode 2019-2024.

Prabowo Subianto secara resmi mengumumkan bahwa dirinya dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon presiden (capres) dan cawapres.

Baca: Detik-detik Via Vallen Pingsan saat Manggung di Demak, Netter Ramai Sebut: Itu Gimmick Belaka

Pada acara deklarasi yang digelar di kediaman Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, nampak Titiek Soeharto juga ikut mendampingi pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat mendaftarkan diri sebagai capres-cawapres untuk mengikuti Pilpres 2019.

Tak hanya itu saja, dikutip dari Kompas.com, Politisi Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menyatakan, partainya telah menentukan untuk mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pemilu Presiden atau Pilpres 2019.

Menurut Titiek Soeharto, dukungan diberikan karena Partai Berkarya memiliki kesamaan tujuan dengan pasangan Prabowo-Sandiaga.

"Kami mempunyai visi, misi, dan platform yang sama untuk memperbaiki Indonesia dengan keadaan kita yang karut-marut ini. Saya rasa kami ingin memperbaiki Indonesia yang lebih baik lagi," ujar Titiek di Gedung KPU RI, Jakarta, Jumat (10/9/2018).

Politisi Partai Berkarya Siti Hediyati Hariyadi alias Titiek Soeharto turut hadir dalam proses pendaftaran capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (10/8/2018).
Politisi Partai Berkarya Siti Hediyati Hariyadi alias Titiek Soeharto turut hadir dalam proses pendaftaran capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (10/8/2018). ((KOMPAS.com/Abba Gabrillin))

Baca: Ruben Onsu Beri Klarifikasi Soal Pengeroyokan Ojek Online & Karyawan Geprek Bensu di Lampung

Titiek menuturkan, bahkan Prabowo mendatangi kediamannya di Jalan Cendana, Jakarta Pusat, untuk meminta dukungan.

Jalan Cendana memang dikenal sebagai kediaman Presiden kedua RI Soeharto.

Adapun, Titiek bergabung di Partai Berkarya yang didirikan oleh adiknya, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto.

"Sudah (berkomunikasi). Alhamdulillah, tadi malam setelah deklarasi (capres-cawapres) di Kertanegara, beliau datang ke Cendana dan mengajak kami untuk bisa ikut dalam koalisi ini," tuturnya. Selain itu, Titiek menilai pasangan Prabowo-Sandiaga mampu membawa Indonesia lebih maju, baik, dan bagus ke depannya.

Baca: Meriahkan HUT ke 73 RI, Warga Muaraenim Ikuti Jalan Santai dan Senam Massal

Berdasarkan pantauan Sripoku.com, melalui akun Instagramnya, Titiek Soeharto juga memposting momen dirinya saat menghadiri Deklarasi Prabowo-Sandiaga.

" Tadi malam setelah deklarasi capres dan cawapres.. pak PS bersilaturahmi ke Cendana," tulis Titiek Soeharto.

titieksoeharto
instagram.com/titieksoeharto

Atas postingan tersebut banyak warganet yang turut memberikan dukungan dan doa kepada pasangan Prabowo-Sandiaga dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

(Sripoku.com/Rizkapratiwiut)

Penulis: Rizka Pratiwi Utami
Editor: Rizka Pratiwi Utami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved